Monday, 22 April 2024
HomeBeritaJelang Liga 1, Persikabo Tantang Timnas U-19 di Laga Uji Coba

Jelang Liga 1, Persikabo Tantang Timnas U-19 di Laga Uji Coba

Bogordaily.net akan menjalani laga uji coba dengan para pemain Timnas U-19 Indonesia di Stadion Madya, kawasan Gelora Bung Karno, Minggu, 22 Mei 2022 besok. Uji coba tersebut dilakukan sebagai salah satu persiapan untuk menghadapi musim baru Liga 1.

Pelatih , mengatakan, akan menurunkan dua pemain asingnya dalam uji coba tersebut. Dua pemain asing yang sudah bersama adalah Renan Sgaria Farias dan Gustavo Tocantins. Keduanya berasal dari Brasil.

“Ini satu momen yang baik untuk lawan timnas U-19. Saya bersyukur dan berterima kasih kepada coach Bima Sakti uang mengundang uji coba dengan mereka,” kata Djajang, Sabtu, 21 Mei 2022.

Meski secara usai mereka masih 19 tahun, kata Djajang, tetapi Timnas U-19 tentu memiliki. Dan laga uji coba tersebut akan melihat kemampuan anak asuhnya.

“Namanya timnas pasti punya kualitas. Uji coba ini untuk melihat sejauh mana kemampuan tim kami,” pungkasnya.

Sementara itu sebelum Liga 1 dimulai pada 27 Juli 2022 mendatang, membutuhkan sejumlah uji coba. Menurut pria yang disapa Djanur itu, setidaknya Laskar Padjajaran membutuhkan delapan kali uji coba. Nah pada laga uji coba besok, Djanur juga ingin melihat kemampuan permain menerapkan hasil latihan selama sepuluh hari terakhir.

Adapun timnas U-19 saat ini sedang menjalani pemusatan latihan (TC). Rencananya Timnas U-19 akan mengikuti turnamen Toulon 2022 di Prancis, 29 Mei-12 Juni mendatang. Di turnamen tersebut, Indonesia tergabung di Grup B bersama Meksiko, Ghana dan Venezuela. Turnamen ini untuk katergori U-17 hingga U-23. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here