Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanDemi Perannya di The Sound of Magic, Ji Chang Wook Belajar Sulap

Demi Perannya di The Sound of Magic, Ji Chang Wook Belajar Sulap

Bogordaily.net – Demi mendukung perannya sebagai dalam drama terbarunya, , Ji Chang Wook rela untuk belajar langsung pada ahlinya.

Seperti yang diketahui, baru saja memulai penayangan perdananya di Netflix beberapa hari lalu, tepatnya pada tanggal 6 Mei.

merupakan drama musik fantasi yang menceritakan tentang kisah seorang sebagaimana tinggal di bekas taman hiburan.

itu membantu menghilangkan masalah dan membangkitkan kembali harapan remaja putus asa yang sedang dirundung berbagai kenyataan pahit.

Dibintangi juga oleh Choi Sung Eun dan Hwang In Yeop, ini diadaptasi dari webtoon berjudul Annarasumanara karya penulis Ha Il Kwon yang diserialkan di Naver Webtoon pada tahun 2010.

Dikutip dari Yoursay, dalam dramanya, Ji Chang Wook berperan sebagai Ri Eul, seorang misterius yang tinggal di sebuah taman hiburan yang ditinggalkan.

Aktingnya sebagai tersebut sukses mencuri perhatian dan memperoleh banyak pujian dari para penggemar.Di balik akting kerennya itu, diketahui satu fakta menarik bahwa Ji Chang Wook ternyata benar-benar belajar sulap langsung dari ahlinya.

Ji Chang Wook belajar sulap (Instagram @zonakorea/Bogordaily.net)

Video latihan sulapnya pun beredar di media sosial, seperti yang dibagikan oleh akun Instagram @zonakorea, yang juga mengunggah ulang dari akun TikTok salah satu penggemar bernama @chagiya_ichang.

Dalam rekaman video tersebut, Ji Chang Wook terlihat tengah mencoba beberapa trik sulap dengan didampingi oleh seseorang di sampingnya, kemungkinan sang pelatih. Ji Chang Wook sendiri berlatih sulap ini selama 3 bulan lebih.

Mengetahui hal ini, penggemar pun memberikan beragam tanggapan positif dan semakin memuji kemampuan akting yang dimiliki oleh aktor tampan ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here