Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaKasus Penculikan Anak Dibongkar Polres Bogor, Ini Pelakunya

Kasus Penculikan Anak Dibongkar Polres Bogor, Ini Pelakunya

Bogordaily.netPolres Bogor berhasil meringkus pelaku . Dalam penangkapan tersebut Polisi turut menyelamatkan 10 anak lainnya.

AKBP Iman Imanuddin mengatakan, awal mula kejadian pelaku melakukannya terhadap beberapa orang anak di wilayah Kabupaten Bogor, kemudian dilanjut dibeberapa wilayah lain.

“Kemudian di Jakarta Selatan, Jakarta Barat Jakarta Pusat dan Tangerang Selatan,” kata , AKBP Iman Imanudin.

Ia melanjutkan, saat ini tim Satreskrim bersama dengan Intel Brimob Kedung Halang, telah melakukan penangkapan pelaku dengan inisial A.R.A.

Sementara itu, dari hasil penangkapan pelaku penculikan, berhasil menyelamatkan 10 anak yang sedang berada satu tempat di wilayah Senayan, Jakarta.

“Dari yang bersangkutan kami, alhamdulillah berhasil menyelamatkan 10 orang anak yang saat kami melakukan pengembangan 10 orang anak tersebut sedang berada di satu tempat di wilayah senayan jakarta,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Fahri diculik pelaku saat berolahraga di kawasan Kemang, Bogor, pada Minggu, 8 Mei 2022. Fahri kemudian dibawa ke Jakarta Selatan.

Fahri sempat dibawa ke Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Selasa, 10 Mei 2022. Di sana, pelaku bertemu dengan bocah Kevin dan dua temannya.

Anak-anak itu sempat dibawa berputar-putar keliling kota. Hingga kemudian pelaku menurunkan Fahri dan dua teman Kevin di Fatmawati, lalu Kevin dibawa pergi.

Modus pelaku adalah mengaku-aku sebagai polisi. Pelaku membawa Fahri dan Kevin dengan dalih tidak memakai masker.

Untungnya, beberahari kemudian Fahri berhasil ditemukan. Ia ditemukan di wilayah RS Fatmawati, Jakarta Selatan

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here