Kasus Polisi Gadungan Masuk Tahap Perkembangan

Menu

Mode Gelap
Geger! Instagram Mendiang Vanessa Angel Mendadak Hilang Tok! Lin Che Wei Resmi Jadi Tersangka Kasus Mafia Minyak Goreng Jangan Telat, Yuk Daftar Gelombang 3 TA 2022/2023 Sekolah Bosowa Bina Insani Bogor! Presiden Jokowi Beri Bantuan untuk Warga dan PKL di Pasar Cibinong Asyik! Mulai Hari Ini, Jokowi Izinkan Buka Masker di Ruang Terbuka

Kabupaten Bogor · 13 Mei 2022 19:00 WIB

Kasus Polisi Gadungan, Masuk Tahap Perkembangan Polresta Bogor Kota


 Tersangka Polisi Gadungan. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Tersangka Polisi Gadungan. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Kasus polisi gadungan, yahg dilakukan oleh seorang pria yang mengaku-ngaku sebagai anggota kepolisian dari Polretsa Bogor Kota, kini mulai ada perkembangan pada Jumat 13 Mei 2022.

Menurut Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto, kasus tersebut sudah dalam pemeriksaan dan penyelidikan.

“Itu sudah dilakukan pemeriksaan oleh satuan lalu-lintas Polresta Bogor Kota. Kemarin sudah dilakukan penyelidikan,” kata Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto saat jumpa pers di Mapolresta Bogor Kota pada Jumat 13 Mei 2022 sore hari.

Lanjutnya ia mengatakan, saat ini kasus tersebut sedang dalam penanganan pihak Satuan Lalu-lintas (Satlantas) Polresta Bogor Kota.

“Sudah melakukan komunikasi dengan yang bersangkutan, untuk saat ini dimintai keterangan untuk lebih lanjut,” jelasnya.

Sebelumya diberitakan, Polisi Gadungan yang mengaku sebagai anggota Polresta Bogor Kota, berhasil diamankan oleh anggota Kepolisian di Jalan Raya kawasan Puncak, Kabupaten Bogor

HZ menggunakan pakaian bertuliskan ‘Polisi’ saat ditangkap. HZ juga sempat mengaku sebagai polisi saat diminta menunjukkan identitas.

Polisi mulai curiga saat HZ melintas di sekitar Simpang Gadog dengan atribut pada Kamis 12 Mei 2022 Kala itu, HZ menggunakan motor yang dimodifikasi menyerupai motor polisi.

Dalam video yang beredar di grup WhatsApp, polisi gadungan yang menggunakan motor Yamaha Nmax bernopol F 6998 EA berwarna hitam lengkap dengan modifikasi style polisi tertunduk malu saat petugas memeriksa identitas pelaku.

Video itu pun viral, dan jadi perbincangan masyarakat. Karena dianggap meresahkan sekaligus lucu, karena ada polisi gadungan ditangkap polisi beneran

Diketahui identitas polisi gadungan tersebut berinisial HZM (23) yang beralamat kan di Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Saat di konfirmasi Kasubsi Penmas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar mengatakan, belum bisa kasih keterangan lebih lanjut.

“Dalam kasus polisi gadungan ini Polresta Bogor Kota sedang dalam proses penyelidikan. “Masih didalami,” ujarnya.

(Muhammad Irfan Ramadan)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Pelonggaran Penggunaan Masker, Ridwan Muhibi: Hadiah Terindah

18 Mei 2022 - 18:22 WIB

Curhat Calon Jamaah Haji Asal Ciampea, Berharap Tetap Berangkat Meski Usia Lanjut

18 Mei 2022 - 18:04 WIB

Nekat Parkir Liar di Kandang Roda-Sentul! Siap-Siap Ban Digembok hingga Mobil Diderek

18 Mei 2022 - 17:12 WIB

Siswi SMK Negeri Bogor Puaskan Guru dan Penguji Demi Lulus Tugas Akhir

18 Mei 2022 - 16:29 WIB

tugas akhir

Hap! Tiga Bocah di Leuwisadeng Bogor Dicabuli

18 Mei 2022 - 14:52 WIB

Optimis Juara, Kampung KB Mawar Desa Rancabungur Wakili Kabupaten Bogor Lomba Tingkat Provinsi Jawa Barat

18 Mei 2022 - 13:07 WIB

Rancabungur
Trending di Kabupaten Bogor