Monday, 29 April 2024
HomeViralKaya Disinetron, Viral Mantan Suami Nikahi Adik Kandung Mantan Istrinya

Kaya Disinetron, Viral Mantan Suami Nikahi Adik Kandung Mantan Istrinya

Bogordaily.net – Sebuah pernikahan memang tidak selalu diwarani dengan kebahagiaan. Seperti yang beredar di media sosial, mantan suami nikahi mantan istrinya.

Bak narasi dalam sinetron, kisah yang dialami seorang wanita dengan nama akun Facebook “Mamanya Aldy”, ia menggungah kisah rumah tangga yang ia lakoni dengan sang suami harus berakhir.

Ya, sang ternyata kemudian berakhir menikah dengan dari pemilik akun Mamanya Aldy tersebut.

Dirinya mengunggah dua buah foto pernikahan sang bersama adik kandungnya.

Tampak kedua mempelai saling melempar senyum lebar di pelaminan, tak ragu menampilkan kebahagiaan atas status baru yang disandang.

Namun yang sangat mencuri perhatian tentu saja adalah status yang disampaikan oleh pemilik akun Facebook Mamanya Aldy tersebut.

Sebab tidak seperti dugaan banyak orang, wanita ini memilih untuk bersikap legawa dengan mengucapkan selamat dan memberikan doa untuk pasangan pengantin yang berbahagia.

“Saya ucapkan selamat berbahagia mantan suamiku dan adik kandungku.. semoga kalian berbahagia selalu,” ujarnya di postingan pertama, pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Lalu wanita juga mendoakan agar pernikahan sang adik dengan mantan suaminya ini, langgeng.

“Adik kandungku.. semoga kau bahagia selalu bersama mantan suamiku. Selamat menempuh hidup baru,” sambungnya di postingan berikutnya.

Postingan nikahi mantan istrinya yang kembali diviralkan oleh akun Instagram @andreli_48 ini tentu langsung mendapat atensi besar dari warganet.

“Ini yang namanya turun ranjang,” komentar warganet.

“Woww, kirain cuma ada di sinetron,” tutur warganet.

“Kok adeknya edan tenan yo.. Sanggup gitu nikah sama kakaknya, apa gak ada laki-laki lain di luaran sana yang bisa dijadikan suami ???” imbuh warganet lain.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here