Keluarga Besar Perguruan Pencak Silat Padjajaran Kota Bogor

Menu

Mode Gelap
Mau Kuliah Gratis di STAI Al-Hidayah? Cek Persyaratannya! Harga Emas Antam Masih Rp 989.0000 Hari Ini Mediasi Pertama, Angga Wijaya Tetap Ingin Bercerai dengan Dewi Perssik Tepok Bulu Vindes 2022: Hesti-Erika Menang Lawan Raisa-Anya Geraldine Pemerintah Perpanjang PPKM di Luar Jawa-Bali Sampai 1 Agustus

Kota Bogor ยท 16 Mei 2022 11:14 WIB

Keluarga Besar Perguruan Pencak Silat Padjajaran Kota Bogor, Adakan Halal Bihalal


 Kelurga Besar Perguruan Pencak Silat Padjajaran. (Albin/Bogordaily.net) Perbesar

Kelurga Besar Perguruan Pencak Silat Padjajaran. (Albin/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Dalam rangka silaturahmi, perguruan pencak silat padjajaran adakan halal bihalal di Pendopo Hegar Manah, Tamansari Kota Bogor, Minggu 15 Mei 2022.

Pantauan Bogordaily.net dilokasi, terlihat para keluarga besar pencak silat Kota Bogor, berkumpul dalam acara halal bi halal yang di adakan di pendopo Hegar Manah.

Berbagai prosesi acara kesenian dipertunjukkan seperti, Sambutan Ketua Perguruan Pencak Silat Padjajaran, dan dari perwakilan lainya, serta selanjutnya acara dilanjutkan dengan penampilan dari para pesilat.

Dalam acara ini selain halal bi halal, sekaligus mendeklarasikan pemilihan untuk calon Presiden, yakni Ridwan Kamil, yang diwakili oleh beberapa jajaran dari Tim Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ).

Hal ini disampaikan langsung oleh Guru Besar Pencak Silat Padjajaran, sekaligus Ketua Kawara Kota Bogor, Putra Sungkawa, dalam wawancara dengan Bogordaily.net, Minggu 15 Mei 2022.

Menurutnya Tujuan diadakanya kegiatan Halal Bi Halal, untuk mempererat tali silaturahmi dari pada keluarga besar perguruan pencak silat padjajaran.

“Kita adakan silaturahmi keluarga besar perguruan pencak silat padjajaran dalam rangka maaf memaafkan setelah idul fitri,” ucapnya

Lanjut menurut Putra, untuk kegiatan seperti ini sebelumnya rutin, tetapi konsepnya berbeda.

“Sebelumnya rutin, cuman konsepnya berbeda, etika saling memaafkan ini setiap kali kegiatan, hanya saja kali ini berbeda,”jelasnya

Putra mengatakan, Keluarga besar perguruan pencak silat berharap dapat meningkatkan daya minat masyarakat terhadap pencak silat, khususnya di wilayah Bogor, dan luar Bogor.

“Kami bersama-sama meningkatkan daya minat masyarakat untuk pencak silat khususnya untuk di Bogor dan luar Bogor, serta mampu menjadikan manusia beradab, kuat dan tangguh,”pungkasnya

Selain itu, terkait adanya Deklarasi pemilih Ridwan kamil, Putra mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan tersebut, terlebih Ridwan Kamil merupakan sosok pemimpin sunda yang baik.

“Kebetulan ada sahabat saya yang dekat dengan ridwan kamil, apa salahnya kami mendukung adanya kegiatan ini dan juga ridwan kamil merupakan sosok pemimpin sunda yang baik,”tutupnya.

(Albin Pandita)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Latika Beauty Care Dukung Mulyaharja Fashion Show

5 Juli 2022 - 23:01 WIB

Duh, Harga Cabai di Pasar Bogor Masih Tinggi

5 Juli 2022 - 22:20 WIB

HUT Bhayangkara ke-76, Kapolresta Bogor Kota: Pelayanan Terus Ditingkatkan

5 Juli 2022 - 20:52 WIB

Merebaknya PMK, Timbulkan Dampak Pada Penjualan Daging Sapi

5 Juli 2022 - 15:39 WIB

penjualan daging sapi

Keunggulan Program Studi Teknik Mesin UIKA Bogor

5 Juli 2022 - 15:04 WIB

Dandim 0606/KB Hadiri Acara Upacara HUT Bhayangkara ke 76 di Makopolresta

5 Juli 2022 - 14:18 WIB

Trending di Kota Bogor