Ketua MUI Kota Bogor Apresiasi Peran Polri Dalam Mudik Lancar

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor

Kota Bogor · 13 Mei 2022 20:01 WIB

Ketua MUI Kota Bogor Apresiasi Peran Polri dan Pemerintah Dalam Upaya Mudik Lancar Tahun 2022


 Ketua MUI Kota Bogor, KH. Tubagus Muhidin. (istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Ketua MUI Kota Bogor, KH. Tubagus Muhidin. (istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bogor KH. Tubagus Muhidin sangat mengapresiasi kepada seluruh petugas Keamanan dan Pemerintah, yang telah menciptakan suasana kondusif di Kota Bogor.

Selama Ops Kurma Raya dan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2022 yang telah sukses melakukan upaya pengamanan bulan Ramadhan di kota Bogor serta pengamanan mudik yang lancar, aman dan sehat.

KH. Tubagus Muhidin menyampaikan, apresiasi setinggi-tingginya kepada Polri dan Pemerintah yang telah memberikan pengamanan pada saat warga menjalankan ibadah puasa dan merayakan hari lebaran hingga memberkan pelayanan saat warga melakulan perjalanan arus mudik dan Balik lebaran.

Kota Bogor juga banyak menerima kunjungan wisatawan yang menikmati libur lebaran dan pengamanan di obyek wisata juga menjadi perhatian petugas Keamanan.

“Jadi kita masih akan terjaga tapi alhamdulillah, saya menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Kepolisian dan Pemerintah yang bisa mengamankan semuanya” ucap Ketua MUI Kota Bogor, Jumat 13 Mei 2022.

KH. Tubagus Muhidin menjelaskan, petugas yang di lapangan telah bekerja dengan baik dalam menjaga kondusivitas wilayah. Begitu juga dengan pengamanan kegiatan ramadhan dam Idul Fitri berjalan dengan tertib dan khidmat serta arus mudik dan arus balik yang berjalan lancar sampai hari ini.

Lanjut KH. Tubagus Muhidin mengucapkan terimakasih kepada petugas keamanan baik TNI-Polri maupun pemerintah pelaksanaan mudik dan arus balik warga berjalan dengan lancar, aman dan sehat.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya karena pelaksanaan mudik pada tahun ini berjalan dengan baik dan lancar sehingga seluruh warga kami bisa sampai dengan tujuan dan kembali lagi ke kota Bogor dengan baik dan selamat,” tutupnya.(*)

(Ibnu Galansa)

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Warga Cimanggu Permai Pasang Spanduk, Tolak Rencana Pembangunan RS Mitra Keluarga

1 Desember 2022 - 15:31 WIB

Pembangunan rs mitra keluarga

Dukung Kemajuan Sektor Industri, Politeknik AKA Bogor Gelar Seminar Nasional Kimia Industri dan Terapannya

1 Desember 2022 - 14:27 WIB

Ruza Goes To School: Pembinaan Kepribadian Menuju Pra Pubertas oleh RS Azra di SD Taruna Bangsa

1 Desember 2022 - 14:16 WIB

Hasil Survei Universitas Pakuan, Pelayanan Perumda Tirta Pakuan Memuaskan

1 Desember 2022 - 11:52 WIB

Fakta-fakta Penemuan Mayat Terseret Arus Kali di Tanah Sareal Bogor

1 Desember 2022 - 11:23 WIB

Gebyar 12.12.2022 Tirta Pakuan, Pasang Baru Dapat Voucher Belanja

1 Desember 2022 - 09:59 WIB

Direktur Umum (Dirum) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor H. Rivelino Rizky. (Istimewa/bogordaily.net).
Trending di Kota Bogor