Ketua MUI Kota Bogor KH Tubagus Muhidin Apresiasi Mudik Kondusif

Menu

Mode Gelap
Geger! Instagram Mendiang Vanessa Angel Mendadak Hilang Tok! Lin Che Wei Resmi Jadi Tersangka Kasus Mafia Minyak Goreng Jangan Telat, Yuk Daftar Gelombang 3 TA 2022/2023 Sekolah Bosowa Bina Insani Bogor! Presiden Jokowi Beri Bantuan untuk Warga dan PKL di Pasar Cibinong Asyik! Mulai Hari Ini, Jokowi Izinkan Buka Masker di Ruang Terbuka

Kota Bogor · 13 Mei 2022 20:26 WIB

Ketua MUI Kota Bogor KH Tubagus Muhidin Apresiasi Polri dan Pemerintah, Mudik 2022 Kondusif


 Ketua MUI Kota Bogor  KH Tubagus Muhidin Apresiasi Polri dan Pemerintah, Mudik 2022 Kondusif Perbesar

Ketua MUI Kota Bogor KH Tubagus Muhidin Apresiasi Polri dan Pemerintah, Mudik 2022 Kondusif

Bogordaily.net – Ketua Majelis Ulama Indonesia Kota Bogor KH Tubagus Muhidin sangat mengapresiasi seluruh petugas Keamanan dan Pemerintah, yang telah menciptakan suasana kondusif di Kota Bogor.

Selama Ops Kurma Raya dan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2022 yang telah sukses melakukan upaya pengamanan bulan Ramadhan di kota Bogor serta pengamanan mudik yang lancar, aman dan sehat.

KH Tubagus Muhidin menyampaikan, apresiasi setinggi-tingginya kepada Polri dan Pemerintah yang telah memberikan pengamanan pada saat warga menjalankan ibadah puasa dan merayakan hari lebaran, hingga memberikan pelayanan saat warga melakukan perjalanan arus mudik dan Balik lebaran.

Kota Bogor juga banyak menerima kunjungan wisatawan yang menikmati libur lebaran dan pengamanan di obyek wisata juga menjadi perhatian petugas Keamanan.

“Jadi kita masih akan terjaga tapi alhamdulillah, saya menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Kepolisian dan Pemerintah yang bisa mengamankan semuanya” ucap KH. Tubagus Muhidin, Jumat 13 Mei 2022.

KH Tubagus Muhidin menjelaskan, petugas yang di lapangan telah bekerja dengan baik dalam menjaga kondusivitas wilayah. Begitu juga dengan pengamanan kegiatan ramadhan dam Idul Fitri berjalan dengan tertib dan khidmat serta arus mudik dan arus balik yang berjalan lancar sampai hari ini.

KH Tubagus Muhidin mengucapkan terimakasih kepada petugas keamanan baik TNI-Polri maupun pemerintah pelaksanaan mudik dan arus balik warga berjalan dengan lancar, aman dan sehat.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya karena pelaksanaan mudik pada tahun ini berjalan dengan baik dan lancar sehingga seluruh warga kami bisa sampai dengan tujuan dan kembali lagi ke kota Bogor dengan baik dan selamat,” tutupnya.**

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Prakiraan Cuaca BMKG di Wilayah Kota Bogor, Kamis 19 Mei 2022

19 Mei 2022 - 05:00 WIB

Cuaca di Wilayah bogor

Diterjang Hujan dan Angin Kencang, Rumah Warga di Cipaku Bogor Rusak Berat

18 Mei 2022 - 23:40 WIB

rumah cipaku

Pemeriksaan Pajak Daerah

18 Mei 2022 - 23:21 WIB

Pajak Daerah

Duh! Banyak Pengendara Lawan Arus di Jalan Lawanggintung Bogor

18 Mei 2022 - 16:58 WIB

Tips Mengatasi Laptop Lemot Ala Aneka Komputer & CCTV Bogor, Gini Caranya!

18 Mei 2022 - 14:54 WIB

laptop lemot

Komitmen BRIN, Kebun Raya Bogor sebagai Platform Global Riset Botani

18 Mei 2022 - 14:10 WIB

Trending di Kota Bogor