Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorKorban Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KRL di Kebon Pedes

Korban Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KRL di Kebon Pedes

Bogordaily.net – Telah terjadi kecelakaan di rel kereta jalur Bogor – Jakarta KM 51, RT004/RW005, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor pada pukul 10:00 WIB, Jumat 27 Mei 2022. Korban tewas di tempat kejadian setelah tertabrak KRL di perlintasan KRL Kebon Pedes Kota Bogor.

Korban tanpa identitas yang berkelamin perempuan ini diperkirakan umur 50 tahun dengan mengenakan kaos berwarna merah marun dan celana coklat garis hitam.

Selanjutnya korban tertabrak KRL di perlintasan KRL Kebon Pedes itu dibawa ke RSUD Kota Bogor.

Saat dikonfirmasi ke Humas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar membenarkan terjadinya kecelakaan yang menewaskan satu orang akibat tertabrak kereta api.

“Sampai saat ini petugas kepolisian sedang menangani perkaranya di TKP,” ujar Humas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar melalui pesan singkat.

Dirinya menghimbau kepada warga yang berada di sekitar jalur rel kereta api harus berhati-hati saat menyebrang rel kereta api.

“Kalau bisa saat hendak menyebrang rel kereta api, di jalan penyebrangannya. Kalau pun darurat harus juga bisa melihat kanan kiri dengan posisi yang aman. Hal tersebut di lakukan agar tidak terjadi kejadian hal serupa,” ungkapnya.

Sekedar diketahui perlintasan KRL ini kerap kali memakan korban jiwa. Sudah cukup banyak korban meninggal dunia akibat kecelakaan tertabrak KRL di perlintasan tersebut.

Sehingga, bagi para pengendara kendaraan atau pun yang sedang melintas di perlintasan ini wajib berhati-hati, supaya tidak terjadi lagi kecelakaan serupa. ***

Ibnu Galanza

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here