Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorKuy! Hanya di Elvis Bogor, Nonton Event Musik Budi Doremi Paling Pas...

Kuy! Hanya di Elvis Bogor, Nonton Event Musik Budi Doremi Paling Pas Ditemani Prost

Bogordaily.net– Nonton bergengsi dengan bitang tamu Budi Doremi di Elvis Bogor, sangatlah pas jika ditemani dengan minuman berkualitas seperti Prost Premier Lager atau Prost Pilsener.

Tak perlu khawatir, minuman tersebut tentunya tidak memiliki alkohol diatas 5 persen, semua sudah sesuai aturan yang diterapkan oleh Pemerintah .

Elvis Bogor berikan penawaran menarik untuk kalian yang menyaksikan bergensi Budi Doremi ditemani minuman berkualitas prost.

Untuk pembelian 3 (tiga) botol kalian cukup membayar dengan harga Rp. 150.000 lager dan alster, dan untuk pembelian 5 (lima) botol harganya Rp. 235.000 lager dan alster.

Penawaran menarik tersebut tentunya dibarengi dengan Budi Doremi yang akan berlangsung pada Selasa 25 Mei 2022 di Elvis Bogor pukul 19.00 WIB.

Menarik bukan, menonton langsung bergengsi sambil ditemani minuman berkualitas di Elvis Bogor.

Atau jika kalian bingung dan butuh informasi lebih lanjut, kalian bisa hubungi no 081119134168, dan juga bisa follow instagramnya @elvis.bogor.

Elvis Bogor sendiri masi berada di lokasi bekas Holywings Bogor lokasinya tetap di Jalan Raya Pajajaran No 70, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, .

Ayo tunggu apalagi, segera ajak teman, keluarga, dan pasangan kalian untuk datang ke Elvis Bogor sekarang juga.

Jangan sampai terlewatkan momen yang sangat jarang tersebut, nonton langsung Budi Doremi sambil ditemani minuman berkualitas prost.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here