Thursday, 28 March 2024
HomeKota BogorLebaran Kota Bogor Kondusif, Atang Trisnanto Apresiasi Kinerja Polresta Bogor Kota

Lebaran Kota Bogor Kondusif, Atang Trisnanto Apresiasi Kinerja Polresta Bogor Kota

Bogordaily.net – Ketua , Atang Trisnanto mengapresiasi jajaran Polresta Bogor Kota yang telah berhasil menjaga kondusivitas perayaan hari raya IdulFitri 1443 Hijriah di .

Pria yang akrab disapa Kang Atang ini, menyampaikan bahwa rasa aman dan nyaman menjadi elemen penting bagi masyarakat dalam merayakan hari lebaran.

“Setelah dua tahun tidak bisa merayakan karena pandemi, tentu rasa aman dan nyaman sangat dibutuhkan masyarakat saat merayakan hari raya lebaran. Disitulah kehadiran Polresta Bogor Kota sangat terasa. Secara umum alhamdulillah lebaran di bogor tertib, nyaman, dan ,” ujar Atang Trisnanto, Jumat 13 Mei 2022.

Tak hanya itu, Operasi Kurma Raya yang dijalankan oleh jajaran Polresta Bogor Kota juga mendapatkan apresiasi dari Atang.

Sebab, arus mudik di menjadi teratur. Baik kendaraan yang masuk maupun keluar .

“Untuk itu saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya bagi jajaran Polresta Bogor Kota yang sudah mengamankan hari raya lebaran dan menjaga arus mudik di ,” ungkapnya

Diberitakan sebelumnya, Kasatlantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria menyebut selama libur lebaran, pihaknya sudah mempersiapkan pos PAM di sejumlah titik di untuk mengurai kemacetan.

Namun, berdasarkan pantauan petugas di lapangan kepadatan terjadi seperti di Pospam Bogor Selatan atau Bogor Nirwana Residen (BNR), Pospam Bogor Timur (Kuntum Farmfield) dan Pospam Bogor Tengah atau pintu I Kebun Raya Bogor.

Sementara untuk arus lalu lintas di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dreded, TPU Empang terpantau ramai, namun terkendali, akan tetapi tidak terjadinya penumpukan kendaraan.

“Tadi kami ada imbangan ketika Kabupaten Bogor melakukan One Way ke arah Jakarta, maka yang kita buka Gerbang Tol (GT) masuk ke arah Jakarta menuju Bogor Kota. Selanjutnya dari arah Ciawi kita luruskan untuk mengatasi adanya penumpukan kendaraan di GT Bogor,” katanya. (*)

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here