Friday, 26 April 2024
HomeTravellingLokasi dan Tiket Masuk Ecopark Curug Tilu Ciwidey, Penginapan Cantik di Tengah...

Lokasi dan Tiket Masuk Ecopark Curug Tilu Ciwidey, Penginapan Cantik di Tengah Perkebunan Teh

Bogordaily.net – Ciwidey tak hanya memiliki kuliner dengan pemandangan yang cantik. Ada juga family camp yang menarik lho. Salah satunya, Ecopark Curug Tilu Ciwidey yang berlokasi di Patengan, Rancabali, Bandung, .

Ecopark Curug Tilu merupakan salah satu obyek di Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat hits di Bandung ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru beroperasi pada akhir bulan November 2021 kemarin yang nantinya bakal menjadi tempat favorit di Bandung di tahun 2022 mendatang.

Ecopark Curug Tilu hadir menawarkan konsep Alam Keluarga dengan menyediakan berbagai aktiftas seru. Tempat ini memiliki lahan yang cukup luas, yakni sekitar 3,7 hektar yang telah disediakan fasilitas yang cukup memadai.

Untuk masuk ke Ecopark Curug Tilu, harga tiket masuknya adalah Rp 20 ribu. Nah, untuk traveler yang mau menginap di minicamp dengan kapasitas dua orang, ada harga yang berbeda untuk weekdays dan weekend.

Untuk hari Senin-Kamis, harganya Rp 400 ribu per malam. Sementara weekend harganya Rp 500 ribu per malam.

Traveler yang mau menginap di tenda yang lebih luas, ada juga pilihan family tent. Untuk bulan Maret ada promo untuk wisatawan. Pada weekdays, harganya Rp 500 ribu dari Rp 700 ribu.

Sedangkan weekend harganya Rp 600 ribu dari Rp 850 ribu. Satu family tent termasuk dua foam mattres, sleeping bag, kursi dan meja lipat, makan pagi 4 pax, air mineral, kopi, teh manis, api unggun dan 4 tiket gratis Curug Tilu.

Untuk spot foto di Ecopark Curug Tilu Rancabali Bandung juga cukup menarik, mulai dari gardu pandang, spot lingkaran dari kayu, jembatan dan masih banyak lagi lainnya. Tempat instagramable di Bandung ini memang sangat rekomended untuk kalian para kaum milenial yang suka berburu spot-spot foto ala instagramable.

Harga Tiket Masuk Ecopark Curug Tilu Ciwidey Bandung

Untuk memasuki lokasi , pengunjung diwajibkan untuk membayar biaya masuk Ecopark Curug Tilu Bandung. Berikut Tiket Masuk / HTM Ecopark Curug Tilu Rancabali Bandung :

  • Weekday : Rp 15.000
  • Weekend : Rp 20.000

Lokasi Ecopark Curugtilu Ciwidey

Alamat Ecopark Curug Tilu berada di daerah Jl. Raya Rancabali No.KM.01, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung, 40973.

Untuk Jam Operasional atau  Jam Buka, Wisata Ecopark Curug Tilu dibuka mulai pukul 07.00 – 21.00 WIB pada setiap harinya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here