Tuesday, 16 April 2024
HomeViralApes, Maling Handpone Kabur eh Nabrak Polisi Tidur Sampai Pingsan, Begini Akhirnya..

Apes, Maling Handpone Kabur eh Nabrak Polisi Tidur Sampai Pingsan, Begini Akhirnya..

Bogordaily.net – Maling yang satu ini benar-benar apes bukan kepalang. Beniat kabur setelah aksinya merampas handphone milik warga, dia justru menabrak polisi tidur dengan sepeda motornya dalam kecepatan tinggi hingga dia terjatuh dan pingsan.

Aksi kaburnya itu pun menjadi malapetaka. Warga langsung menyatroninya dan menyeretnya di jalanan, kejadin ini pun terekam kemera warga.

Seperti yang diunggah akun @kabarnegri. Dalam video itu terlihat sejumlah warga dan petugas menggotong si pelaku yang sudah dalam kondisi pingsan, nampak pelaku sudah tak sadarkan diri dengan helm yang masih menempel di kepalanya.

Pelaku diketahu berinisial W (44). Kejadian lucu sekaligus menjengkelkan itu terjad di Jalan Madrasah 1, Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu 21 Mei 2022, sekitar pukul 19.40 WIB.

Pelaku berhasil tertangkap setelah dikejar korban dan terjatuh akibat menghantam polisi tidur di Jalan Madrasah 1. Pelaku awalnya beraksi di Jalan Cipete Raya.

Pelaku mengelabui korbannya dengan berpura-pura sebagai polisi yang akan melakukan penggerebekan.

Maling handphone itu sempat menunjukkan kartu anggota Polri palsu dengan pangkat Iptu untuk menyakinkan korbannya.

Pelaku lalu meminta handphone korbannya dengan alasan untuk membantu koordinasi saat melakukan penggerebekan, kemudian pelaku menyuruh korban bersama temannya untuk berjaga di titik yang telah ditunjuk.

Saat itulah pelaku membawa kabur handphone milik korban. Menyadari modus yang dilakukan pelaku, korban kemudin melakukan pengejaran. Pelaku naik motor lalu berbelok ke arah Jalan Abuserin hingga ke arah Jalan Mangga dan Madrasah 1.

Tiba-tiba sepeda motornya menghantam polisi tidur, pelaku langsung terpelanting ke jalan dan sempat tak sadarkan diri.

Warga, anggota Satpol PP, dan PPSU lalu mengamankan pelaku ke Kantor Kelurahan Gandaria Selatan

W kini telah diamankan oleh Polsek Cilandak untuk dimintai keterangan lebih lanjut. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here