Friday, 29 March 2024
HomeViralManusia Berjubah Putih Gegerkan Warga Pringsewu, Berhasil Diamankan Polisi

Manusia Berjubah Putih Gegerkan Warga Pringsewu, Berhasil Diamankan Polisi

Bogordaily.net – Manusia berjubah putih yang menggegerkan warga , telah diamankan jajaran Polsek Sukoharjo Polres , Minggu, 15 Mei 2022.

Beberapa hari terakhir ramai di jejaring sosial facebook maupun whatsapp group Kabupaten , bahwa adanya orang berjubah putih yang membuat resah warga Pekon Tambahsari, Gading Rejo dan sekitarnya.

Dalam video tersebut diungkapkan beberapa hari terakhir warga Lampung digegerkan dengan kehadiran seorang wanita mengenakan baju syar'i, memakai cadar dan kacamata hitam.

“Beberapa orang memakai pakaian syari dan cadar dan kacamata ini bukan tentang syiar agama, wanita tersebut datang dari rumah ke rumah mengetuk rumah warga sampai malem sampai mengganggu pemilik rumah,” kata pemilik akun TikTok tersebut.

Tak hanya berpakaian putih, dalam amatan pada komentar netizen juga ada yang menyebutkan bahwa selain berpakaian putih-putih, ada juga orang serupa berpakaian hitam-hitam dengan prilaku yang sama membuat resah.

Aksi meminta-minta hingga malam hari menggunakan pakaian serba putih meresahkan warga setempat. Bahkan, beberapa warga mengatakan senjata tajam turut menyertai aksi tersebut.

Dari informasi yang didapat, orang aneh itu berkeliling ke sejumlah rumah di Gadingrejo dan .

Akhirnya jajaran Polsek Sukoharjo, Polres , mengamankan manusia berjubah putih yang merupakan seorang wanita bernama Nurhayati (49) warga Pekon Bandung Barat adalah, kecamatan Adiluwih, Kabupaten , Lampung.

Saat dikonfirmasi, Paur Humas Polres Aipda Suhud mengatakan wanita berjubah itu merupakan seorang wanita.

“Yang bersangkutan saat ini sedang diantarkan oleh Kapolsek Sukoharjo ke tempat Pak Lurah (Pekon Bandung Barat), sekalian dicarikan solusi bersama pihak keluarga,” kata Suhud dikutip dari IDNTimes, Minggu, 15 Mei 2022.

Untuk saat ini, lanjutnya, keluarga yang bersangkutan sedang musyawarah bersama aparat desa dan Polsek Sukoharjo.

Untuk saat ini, lanjutnya, keluarga yang bersangkutan sedang musyawarah bersama aparat desa dan Polsek Sukoharjo.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here