Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorMau Jual Barang Branded Cepat? Percayakan ke Fairytale by Renny Aja!

Mau Jual Barang Branded Cepat? Percayakan ke Fairytale by Renny Aja!

Bogordaily.net – Kamu punya tas, dompet, jam, bahkan kacamata branded yang mau dijual? Bingung mau jual ke mana? Gausah khawatir kamu cuma duduk manis jika percayakan semuanya ke .

Fairytale menerima banyak merk yang bisa dijual seperti , , , , , , Bimba Y Lola, Longchamp, Karl Lagerfield, dan masih banyak lagi.

Hubungi ke nomor admin, barang dipastikan preloved atau bisa juga baru. Tanpa ribet, kamu cukup katakan estimasi harga, mencapai win-win solution, pastinya barang kamu cepat terjual.

Tak hanya itu, jika kamu titip jual di Fairy kamu ga akan dipotong biaya, alias free titip jual.

Selain titip jual, disini juga menjual beberapa koleksi lainnya seperti dompet, kacamata, jam (mostly untuk wanita), parfum authentic, baju wanita branded yg 100% authentic.

Kemudian ada juga jasa cuci tas dan sepatu, dan jasa consignment (titip jual dan beli putus) untuk produk-produk branded dari USA atau Eropa.

“Barang branded authentic seperti tas, jam, dompet yang kalian miliki bisa titip jual loh. Atau dibeli oleh kami dengan harga bagus dan pembayaran juga cepat, no ribet,” ujar Owner , Renny.

juga berbeda dengan lainnya karena memiliki konsep one-stop shopping.

“Konsep ini di mana kami menyediakan segalanya yang pastinya buat customer dijamin betah. Terlebih pembayaran bisa dp atau cicilan. Jadi buat yang ingin memiliki tas branded amat dipermudah,” ucapnya.

Jual Titip di . (Tangkapan layar @fairytalebyrenny/Bogordaily.net)

Tak hanya itu, Renny juga menerima pembayaran via shopee pay later, tokopedia.

“Bahkan pembelian online bisa memakai ekspedisi dan ojek dan pastinya semua pengiriman menggunakan asuransi jadi aman,” jelasnya.

Nah bagi kamu yang mau liat-liat langsung dan dapatkan diskonnya, yuk datang aja ke Ruko Jalan Jendral Sudirman No 15, Bogor Tengah (sebelah Bogor Junction and sebelah Yung Bangka Es).

Informasi lebih lanjut hubungi ke nomor 0852-8233-0128, khusus titip jual ke nomor 0812-8752-1208.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here