Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorMayat Wanita di Kemang Dibawa ke Polres Bogor

Mayat Wanita di Kemang Dibawa ke Polres Bogor

Bogordaily.net – Polsek Kemang menanggapi penanganan kasus penemuan mayat wanita tanpa identitas di Kemang, telah dialihkan ke Polres Bogor.

Sebelumnya geger seorang mayat wanita tanpa identitas ditemukan warga dalam saluran air di wilayah Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Sabtu 21 Mei 2022,

Hal ini disampaikan KSPK Polsek Kemang, Haryanto saat ditemui oleh Bogordaily.net, Minggu 22 Mei 2022.

Menurutnya, untuk saat ini penanganan kasus penemuan mayat di ambil alih Polres Bogor.

“Penanganan ada di Polres, saya belum bisa menanggapi, penanganan di ambil alih sama Polres,” ucapnya

Menurut Haryanto, untuk saat ini masih di ada olah TKP yang ditangani Polres Bogor. “Ini juga kalo ga salah masih ada di TKP, saat ini sudah di serahkan ke Polres Bogor,” jelasnya

Sebelumnya menurut salah satu Warga sekitar yakni Tyo, awal ditemukan mayat dalam keadaan tertutup plastik trash bag hitam, dan memiliki bau yang sangat menyengat, saat diperiksa ternyata seorang mayat wanita, punggungnya memar dan di lehernya terdapat kabel charger HP.

“Awalnya ketutup plastik trush bag item, dikira bangkai anjing, karna bau nya nyengat bgt akhirnya dibuka sama warga yang mau mancing, pas dibuka mayat perempuan. Punggungnya memar, di lehernya ada tali kabel charger HP,” pungkasnya.

Penemuan mayat ini pun menghebohkan warga sekitar dan langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian untuk dilakukan penyidikan.

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here