Friday, 19 April 2024
HomeTravellingMenilik Indahnya Pulau Jeju, Lokasi Syuting Drama 'Our Blues'

Menilik Indahnya Pulau Jeju, Lokasi Syuting Drama ‘Our Blues’

Bogordaily.net – ‘' menambah deretan daerah yang wajib dikunjungi jika traveling ke . Setelah Hong Banjang dari Desa Gongjin di drama ‘Hometown Cha-cha-cha' yang bikin banyak orang penasaran tentang Kota Pohang (lokasi syutingnya), kini Pulau Jeju juga jadi incaran para wisatawan.

Apalagi karena banyak artis kenamaan yang muncul di drama ini, seperti Lee ByungHun, Shin MinA, Han JiMin, Kim WooBin, Cha SeungWon, hingga Lee JungEun.

Dikutip dari Traveling Yuk, Pulau Jeju jadi tempat pelarian dari berbagai masalah kehidupan tokoh-tokohnya. Ada beberapa tempat yang ikonik serta membekas di ingatan penontonnya. Di mana saja itu?

Pantai Tempat Bolos Choi Han-soo dan kawan-kawannya 

Pacific Rim Peace Park. (Kpopmap/Bogordaily.net)

Saat flashback ke masa muda, Choi Han-soo (diperankan Cha SeungWon) mengingat waktu di mana ia dan kawan-kawannya membolos sekolah. Bukan ke mal atau warnet tapi ke pantai. Nah, pantai dalam adegan ini adalah Pacific Rim Peace Park yang ada di Kota Seogwipo, Pulau Jeju.

Bar Tempat Lee Yeoung-ok Bekerja

(Travelling Yuk/Bogordaily.net)

Ternyata, bar tempat Lee Young-ok ini aslinya tidak ada, alias hanya dibangun untuk keperluan syuting. Padahal jika dilihat, cantik sekali ya jika ada kafe atau bar di dekat pantai tersembunyi. Nah, bar ini ada di daerah Hallim.

Pasar Tempat para Tokoh Bekerja

Goseing 5-day Market. (VisitJeju/Bogordaily.net)

Banyak dari adegan di serial ini berlokasi di pasar tradisional di Pulau Jeju. Ternyata ini adalah pasar lima harian Goseong atau Goseing 5-day Market. Pasar ini lokasinya ada di kota Seogwipo, Pulau Jeju.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here