Saturday, 18 May 2024
HomeKabupaten BogorMeski Macet, Ternyata Ini Alasan Puncak Jadi Primadona Para Pelancong

Meski Macet, Ternyata Ini Alasan Puncak Jadi Primadona Para Pelancong

Bogordaily.net-Meski kerap menjadi langganan macet, ternyata , Kabupaten Bogor, masih menjadi primadona bagi para pelancong untuk menghabiskan libur lebaran 2022.

Udara yang segar, ditambah perkebunan teh yang luas menjadi daya tarik tersendiri yang sangat diminati para pelancong dari luar Bogor.

Terbukti, puluhan ribu wisatawan asal luar Bogor memilih berlibur ke Kawasan , Kabupaten Bogor dengan alasan tempat ini memiliki udara yang sejuk.

Uniknya, sudah tahu macet, tapi ribuan wisatawan tetap saja menyerbu , terutama di saat liburan Lebaran. Ternyata mereka memiliki alasan masing-masing.

Sebut saja Ardian Subagyono pria berusia 42 tahun asal Jakarta Pusat tersebut mengungkapkan alasan berlibur ke , meski sudah tahu resiko macet menantinya.

“Saya liburan di itu dari hari Jumat tanggal 6 ya, sama dua anak saya sama istri juga, kami sudah sewa vila. Ya emang macet mah udah pasti, tapi emang udah kangen aja liburan di , udara segar, terus banyak perkebunan teh juga, kalau macet mah di Jakarta juga udah hampir setiap hari macet, jadi udah gak aneh sama kemacetan mah,” ungkapnya kepada Bogordaily.net saat sedang beristirahat di kawasan , pada Senin 9 Mei 2022.

Meski demikian, kata Ardian, libur lebaran kali ini sangat berbeda, dimana sudah dilonggarkannya beberapa aturan oleh pemerintah membuat kawasan seketika diserbu wisatawan.

“Ya mungkin kepadatan saat libur lebaran kali ini, imbasnya dari pelonggaran aturan juga oleh pemerintah. Terbukti seperti yang bisa dilihat ribuan orang datang berlibur ke ,” pungkasnya.(*)

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here