Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalBrak! Mobil Ditabrak Kereta Api saat Hari Lebaran di Grobogan

Brak! Mobil Ditabrak Kereta Api saat Hari Lebaran di Grobogan

Bogordaily.net – Mobil ditabrak Kereta Api saat hari lebaran kembali terjadi. Tragedi itu cukup tragis karena terjadi saat semua umat muslim sedang merayakan Lebaran bersama.

Kecelakaan tragis sering kali datang tanpa bisa diterka. Bisa terjadi di mana saja, kapan saja dan kerap membawa duka bagi sanak keluarga.

Saat mengendarai mobil melintasi perlintasan kereta api wajib untuk ektra waspada. Apalagi perlintasan itu tidak dilengkapi dengan palang pintu penjagaan.

Sehingga, sering terjadi kecelakaan. Kecelakaan Mobil ditabrak Kereta Api ini sangat sering terjadi di lokasi semacam itu.

Seperti yang terekam kamera warga berikut ini. Sebuah mobil ditabrak kereta api yang sedang melintas dengan kecepatan tinggi hingga mobil itu terpental.

Belum diketahui korban jiwa dalam kecelaan tersebut. Video itu sempat viral di media sosial. Menjadi perbincangan warga karena terjadi saat lebaran.

Dalam video yang diunggah akun @onlinenews_idn sebuah mobil berwarna putih nampak melaju dengan tenang melintasi perlintasan kereta api yang tidak dilengkap dengan palang pintu.

Nahas saat mobil berada di rel Kereta api itu dari arah samping tiba-tiba sebuah kereta api melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak mobil suv itu.

Terlihat bagian depan mobil terseret, hingga bagian depannya hancur.

Akun itu menuliskan keterangan kejadian itu terjadi di Kabupaten Grobogan.

“Sebuah mobil tertabrak kereta api diduga karena pengemudinya yang masih remaja dan tidak melihat kondisi kanan-kiri saat melintasi perlintasan rel kereta api di Desa Gunung Wulan, Kecamatan Kedung Jati, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Senin (02/05/2022) sekira pukul 07.50 WIB. Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya mobil mengalami kerusakan,” demikian keterangan dalam unggahan yang mobil ditabrak kereta api tersebut. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here