Tuesday, 14 May 2024
HomeNasionalMobil Pick Up Terguling di Aceh, Lima Orang Luka-Luka

Mobil Pick Up Terguling di Aceh, Lima Orang Luka-Luka

Bogordaily.net – Beredar video di media sosial yang memperlihatkan sebuah mobil Daihatsu Grand Max Pick Up terguling. itu di Gampong Baro Kecamatan Bakongan, Aceh Selatan pada Minggu, 15 Mei 2022.

Dalam video itu terlihat, tiba-tiba mundur dan terguling di bahu badan. Sontan, para korban yang ada di dalam mobil tersebut, berteriak saat mobil itu terguling.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho melalui Kapolsek Bakongan, Iptu Sutardi mengatakan, mobil dengan nomor polisi BL 8412 ZEĀ  dikendarai oleh Bahrunsyah (55) warga Gampong Kuta Bak Drien Kecamatan Tangan- Tangan Kabupaten Abdya, membenarkan video tersebut.

Mobil melaju dari arah Tapaktuan menuju Subussalam, ketika dijalan mobil tersebut mengalami pecah ban.

ā€œSaat tiba di Gampong Baro Kecamatan Bakongan, mobil tersebut mengalami pecah ban bagian depan sebelah kiri yang mengakibatkan mobil itu hilang kendali dan terguling,ā€ kata Iptu Sutardi dalam keterangannya dikutip Analisaaceh.com, Senin, 16 Mei 2022.

Akibat peristiwa itu, lima penumpang yang berada di dalam mobil mengalami luka-luka, dua diantaranya mengalami luka berat. Korba dibantu oleh warga setempat untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Beruntungnya, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa.

ā€œTidak ada korban jiwa dan saat ini mobil telah dievakuasi,ā€ pungkasnya.

Dipetik pelajaran dari kejadian itu, sebaiknya bagi para pengendara sebelum melakukan perjalanan dianjurkan untuk mengecek semua kondisi mobil. Mulai dari kondisi mesin hingga ban mobil kendaraan.***

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here