Saturday, 27 April 2024
HomeTravellingMomen Lebaran, Perdanaria Modern Diserbu Puluhan Wisatawan

Momen Lebaran, Perdanaria Modern Diserbu Puluhan Wisatawan

Bogordaily.net -Selain bersilaturhami, momen Lebaran juga digunakan oleh sebagian orang untuk berkunjung ke tempat , terlebih menganjak anak-anak untuk bertamasya. Seperti salah satu di , Perdanaria Modern (PM).

Sebuah Hiburan Konvensional Modern dengan wahana permainan anak anak untuk bersukaria di saat lebaran, berlokasi di lapangan sakura Kotabatu, Kabupaten bogor.

Seperti di tahun sebelumnya keberadaan PM Modern ini selalu diminati banyak pengunjung dari berbagai kalangan yang datang, khususnya mereka kalangan menengah kebawah. Even perdanaria ini berakhir di tanggal 17 mei yang akan datang.

Perdanaria atau yang lebih dikenal dengan sakura, juga dilengkapi dengan aneka macam wahana permainan seperti korsel, kincir, kora kora, ontang anting, ombak banyu, capit boneka, dan lain lain.

Even ini juga dilengkapi dengan berdirinya stand stand makanan, minuman, pakaian, sovenir dan banyak lagi yang lainya. sehingga bisa langsung berebelanja sekaligus mengajak buah hati bermain.

Wahana di Perdanaria Modern sangat murah meriah, hanya dibandrol dengan tiket masuk hanya Rp.10 ribu satu permainan, masyarakat bisa berliburan dengan riang gembira bersama keluarga. Selain menikmati keseruan wahana, ditempat ini juga tersedia puluhan stand pedagang yang menjual berbagai macam dagangan kebutuhan untuk hari raya lebaran.

Yuk, bagi kalian yang ingin puas bermain dengan budget yang murah buruan datang ke Perdanaria Modern di Bogor.***

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here