Thursday, 28 March 2024
HomeKota BogorNgeri... Warga Kebon Pedes Jadi Korban Begal

Ngeri… Warga Kebon Pedes Jadi Korban Begal

Bogordaily.net – Warga Kebon Pedes berinisial GF menjadi korban motor di wilayah Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal. Korban mengalami luka bacok di bagian belakang sebelah kiri.

Kejadian pembegalan itu pun viral di media sosial instagram dan pria yang diduga korban langsung diposting langsung oleh @bogor24update.

Dalam postingan yang beredar itu, terlihat pria yang tengah duduk di atas motor yang dibawa kabur oleh para pelaku.

Dalam postingan itu pun, akun @bogor24update menuliskan bahwa pria tersebut merupakan warga Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, menjadi korban .

“Warga Kebon Pedes, Kota Bogor menjadi korban pembegalan. Lokasinya di Kedung Badak di tanjakan dekat rel. Korban mengalami luka bacok di bagian belakang kirinya. Kejadian 16 Mei sekitar pukul 02.00 WIB. Motor dan harta benda lainnya raib dibawa. Korban dibawa ke IGD RS PMI untuk mendapatkan pertolongan medis,” tulis @bogor24update dalan postingannya, Minggu 16 Mei 2022.

Saat di konfirmasi Kasubsi Penmas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar membenarkan ada nya kejadian pembegalan pada pukul 03:00 WIB di Kedung Badak tepatnya dekat pintu rel kereta api.

“Motor korban raib di bawa pelaku dan korban di bawa ke IGD Rumah Sakit PMI Kota Bogor untuk mendapat perawatan medis,” kata Rachmat kepada bogordaily.net melalui pesan singkat, Senin 16 Mei 2022.

Lebih lanjut, kata Rachmat, kasus ini dalam penanganan Reskrim Polsek Tanah Sareal.

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here