Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorWaspada! Pelaku Begal Berkeliaran di Kota Bogor, Korban Bersimbah Darah Terkena Sajam

Waspada! Pelaku Begal Berkeliaran di Kota Bogor, Korban Bersimbah Darah Terkena Sajam

Bogordaily.net – Aksi begal atau perampasan kendaraan bermotor makin menggila di wilayah hukum Polresta Bogor Kota, Jawa Barat. Terbaru, aksi kejahatan tersebut terjadi di Jalan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin dini hari, 16 Mei 2022.

Gusti Ferdyansah warga Kebon Pedes menjadi korban keganasan pelaku begal. Kini kondisinya memprihatinkan karena punggungnya terkena senjata tajam () pelaku hingga bersimbah darah.

Kakak korban, Hermawati mengatakan, adiknya yang bernama Gusti Ferdyansah itu baru saja pulang kerja bersama temannya.

Namun sebelum pulang ke rumah, adiknya mampir terlebih dahulu ke rumah temannya yang ada di Jalan Baru dan pulang pukul 02.00 WIB.

“Nah, saat di perjalanan pulang adik saya ada yang membuntuti dari belakang. Kemudian di pepet dan motor adik saya langsung dihalangi oleh pelaku,” ujar Hermawati saat di konfirmasi Bogordaily.net, Senin siang, 16 Mei 2022.

Hermawati mengatakan, adiknya pulang ke rumah bersama temannya, sedangkan pelaku berjumlah dua orang dan membawa senjata tajam ().

Kemudian saat menghentikan motor adiknya, salah satu pelaku yang membawa langsung mengarahkan ke tubuh adiknya, sehingga punggung sebelah kiri terdapat luka sobek dan mendapat 8 jahitan.

“Saat kejadian, adik saya sempat mempertahankan motornya, tetapi pelaku yang membawa langsung membacok adik saya dan terkena punggung sebelah kiri. Adik saya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan, luka adik saya dijahit sebanyak 8 jahitan,” terangnya.

Setelah itu, lanjut kakak korban, pelaku begal Kota Bogor ini melarikan diri ke Jalan Baru dan membawa motor adiknya.

“Kondisi jalanan sangat sepi, tidak ada orang sama sekali. Jadi bingung untuk minta tolong ke siapa. Sekarang adik saya sudah pulang dari rumah sakit, sedang istirahat,” ungkapnya.

Ia berharap pelaku begal ini segera di tangkap dan ditahan oleh pihak berwajib. “Kami harap pelakunya segera di tangkap,” pungkasnya.*

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here