Pelaku Penculikan 12 Anak

Menu

Mode Gelap
Geger! Instagram Mendiang Vanessa Angel Mendadak Hilang Tok! Lin Che Wei Resmi Jadi Tersangka Kasus Mafia Minyak Goreng Jangan Telat, Yuk Daftar Gelombang 3 TA 2022/2023 Sekolah Bosowa Bina Insani Bogor! Presiden Jokowi Beri Bantuan untuk Warga dan PKL di Pasar Cibinong Asyik! Mulai Hari Ini, Jokowi Izinkan Buka Masker di Ruang Terbuka

Kabupaten Bogor · 13 Mei 2022 15:32 WIB

Pelaku Penculikan 12 Anak, Merampas Ponsel Milik Korban


 Kapolres Bogor, AKBP. Iman Imanudin Beserta Jajarannya Ketika Gelar Confrence Pers di Polres Bogor. (Albin/Bogordaily.net) Perbesar

Kapolres Bogor, AKBP. Iman Imanudin Beserta Jajarannya Ketika Gelar Confrence Pers di Polres Bogor. (Albin/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Polres Bogor sebelumnya menggelar perkara terkait pelaku penculikan anak di Bogor. Berdasarkan informasi Kapolres Bogor AKBP. Iman Imanudin, selain menculik, pelaku juga diduga merampas ponsel para korban.

Hal ini disampaikan langaung oleh Kapolres Bogor AKBP. Iman Imanudin saat wawancara dengan wartawan, di kantor Polres Bogor, pada, Kamis 12 Mei 2022.

Menurutnya pelaku melakukan aksinya tersebut dengan cara memutar dan mencari anak-anaknyang sedang berkumpul, dan diduga merampas seluruh HP Korbanya.

“Pelaku melakukan aksinya dengan cara memutar, mencari anak-anak yang sedang berkumpul. Dari pengakuan pelaku, sebanyak 12 HP sudah dia jual kepada F alias D,” ucapnya.

Lanjut, Iman mengatakan tersangka menjual ponsel para korban itu dengan harga Rp 1 juta ke atas. Tersangka sudah melakukan modus operasi penculikan ini sebanyak 12 kali.

“Berdasarkan pengakuan tersangka, dia menjual HP itu dengan harga rata-rata Rp 1 juta ke atas dan sudah 12 kali melakukan modus serupa,” jelasnya.

Sebelumnya, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin menjelaskan awal mula kejadian pelaku melakukannya terhadap beberapa orang anak di wilayah Kabupaten Bogor, kemudian dilanjut dibeberapa wilayah lain.

“Adapun awal mula kejadian, dari kejadian tersebut, dimana pelaku melakukan penculikan terhadap, beberapa orang anak, yang terjadi di wilayah kabupaten Bogor, kemudian di jakarta selatan, jakarta barat jakarta pusat dan tangerang selatan,” ucap Kapolres Bogor, AKBP. Iman Imanudin.

Kemudian pelaku berhasil dibekuk jajaran polisi. Dari hasil penangkapan, Polres Bogor berhasil menyelamatkan 10 anak yang sedang berada satu tempat di wilayah Senayan, Jakarta.

“Dari yang bersangkutan kami alhamdulillah berhasil menyelamatkan 10 orang anak yang saat kami melakukan pengembangan 10 orang anak tersebut sedang berada di satu tempat di wilayah senayan jakarta,” pungkasnya.

(Albin Pandita)

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Pelonggaran Penggunaan Masker, Ridwan Muhibi: Hadiah Terindah

18 Mei 2022 - 18:22 WIB

Curhat Calon Jamaah Haji Asal Ciampea, Berharap Tetap Berangkat Meski Usia Lanjut

18 Mei 2022 - 18:04 WIB

Nekat Parkir Liar di Kandang Roda-Sentul! Siap-Siap Ban Digembok hingga Mobil Diderek

18 Mei 2022 - 17:12 WIB

Siswi SMK Negeri Bogor Puaskan Guru dan Penguji Demi Lulus Tugas Akhir

18 Mei 2022 - 16:29 WIB

tugas akhir

Hap! Tiga Bocah di Leuwisadeng Bogor Dicabuli

18 Mei 2022 - 14:52 WIB

Optimis Juara, Kampung KB Mawar Desa Rancabungur Wakili Kabupaten Bogor Lomba Tingkat Provinsi Jawa Barat

18 Mei 2022 - 13:07 WIB

Rancabungur
Trending di Kabupaten Bogor