Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorPelaku Penculikan 12 Anak, Merampas Ponsel Milik Korban

Pelaku Penculikan 12 Anak, Merampas Ponsel Milik Korban

Bogordaily.net – Polres Bogor sebelumnya menggelar perkara terkait pelaku di Bogor. Berdasarkan informasi Kapolres Bogor AKBP. Iman Imanudin, selain menculik, pelaku juga diduga merampas ponsel para korban.

Hal ini disampaikan langaung oleh Kapolres Bogor AKBP. Iman Imanudin saat wawancara dengan wartawan, di kantor Polres Bogor, pada, Kamis 12 Mei 2022.

Menurutnya pelaku melakukan aksinya tersebut dengan cara memutar dan mencari -anaknyang sedang berkumpul, dan diduga merampas seluruh HP Korbanya.

“Pelaku melakukan aksinya dengan cara memutar, mencari - yang sedang berkumpul. Dari pengakuan pelaku, sebanyak 12 HP sudah dia jual kepada F alias D,” ucapnya.

Lanjut, Iman mengatakan tersangka menjual ponsel para korban itu dengan harga Rp 1 juta ke atas. Tersangka sudah melakukan modus operasi penculikan ini sebanyak 12 kali.

“Berdasarkan pengakuan tersangka, dia menjual HP itu dengan harga rata-rata Rp 1 juta ke atas dan sudah 12 kali melakukan modus serupa,” jelasnya.

Sebelumnya, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin menjelaskan awal mula kejadian pelaku melakukannya terhadap beberapa orang di wilayah Kabupaten Bogor, kemudian dilanjut dibeberapa wilayah lain.

“Adapun awal mula kejadian, dari kejadian tersebut, dimana pelaku melakukan penculikan terhadap, beberapa orang , yang terjadi di wilayah kabupaten Bogor, kemudian di jakarta selatan, jakarta barat jakarta pusat dan tangerang selatan,” ucap Kapolres Bogor, AKBP. Iman Imanudin.

Kemudian pelaku berhasil dibekuk jajaran polisi. Dari hasil penangkapan, Polres Bogor berhasil menyelamatkan 10 yang sedang berada satu tempat di wilayah Senayan, Jakarta.

“Dari yang bersangkutan kami alhamdulillah berhasil menyelamatkan 10 orang yang saat kami melakukan pengembangan 10 orang tersebut sedang berada di satu tempat di wilayah senayan jakarta,” pungkasnya.

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here