Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorPemcam Cisarua Himbau Warga Agar Tidak Lakukan Takbir Keliling

Pemcam Cisarua Himbau Warga Agar Tidak Lakukan Takbir Keliling

Bogordaily.net – Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Cisarua, menghimbau warganya agar tidak melakukan takbir keliling () menjelang , Minggu 1 Mei 2022 malam hari.

Menurut Camat Cisarua, Ivan Pramudia, sesuai dengan arahan Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan, ia sudah menghimbau warganya agar tidak melaksanankan takbir keliling.

“Kita keliling bersama, terus melakukan pemantauan melalui Pos Pam, untuk sekarang masih landai emang kondisinya,” kata Ivan Pramudia, kepada Bogordaily.net, di Kantor Kecamatan Cisarua, Minggu 1 Mei 2022.

Lanjutnya ia mengatakan, jikalau memang ada warganya yang melaksanakan , pihak Kecamatan Cisarua akan memberikan arahan agar lebih baik takbiran di masjid.

“Intinya si untuk tidak berkerumun, kita terus lakukan pemantauan, mudah-mudahan si sampe malem gaada yang takbir keliling,” tambahnya.

Untuk himbauan takbir keliling, kata Ivan, pihaknya sudah mensosialisasikan kepada jajaran Kepala Desa yang berada di wilayah Kecamatan Cisarua, untuk menghimbau warganya agar tak melakukan .

“Alhamdullilah masyarakat sudah paham dan mengerti terkait kondisi yang mana memang masih pandemi. Sesuai arahan Plt Bupati Bogor,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Kanit Satpol PP Kecamatan Cisarua Efendi mengatakan, pihaknya bersama anggota gabungan telah melakukan pemantauan dimulai pada pukul 17.00 WIB sampai dengan dini hari.

“Petugas gabungan dari Dishub, Damkar, BPBD, Polsek, Koramil dan unsur terkait lainnya yang berada di Kabupaten Bogor. Kita melakukan pemantauan,” jelasnya.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here