Presiden Jokowi ke Pasar Cibinong

Menu

Mode Gelap
Diduga Ruko di Desa Rancabungur Jadi Sarang Penjualan Obat Terlarang Muncul Lagi di Wuhan, China Alami Lonjakan Kasus Covid-19 Banyak Masalah, Kemensos RI Cabut Izin ACT! Cek Lokasi Perpanjangan SIM Kota Bogor, Rabu 6 Juli 2022 Mau Kuliah Gratis di STAI Al-Hidayah? Cek Persyaratannya!

Kabupaten Bogor · 17 Mei 2022 21:51 WIB

Presiden Jokowi ke Pasar Cibinong, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Bilang Begini


 Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan saat memberi keterangan kepada wartawan di Pasar Cibinong, Selasa, 17 Mei 2022. Perbesar

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan saat memberi keterangan kepada wartawan di Pasar Cibinong, Selasa, 17 Mei 2022.

Bogordaily.net–  Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Pasar Cibinong untuk memantau harga dan ketersediaan bahan pokok sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat, pada Selasa, 17 Mei 2022.

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan Pemerintah Kabupaten Bogor berterima kasih kepada Presiden Jokowi dan para menterinya yang telah berkunjung ke Bogor untuk memberikan perhatian terhadap para masyarakat khususnya pedagang serta memantau harga sembako di Pasar Cibinong.

“Pertama, saya atas nama pemerintah Kabupaten Bogor berterima kasih kepada Bapak Presiden dan para menterinya yang tiada hentinya datang ke Bogor, banyak juga perhatian terhadap PKL dan disabilitas serta pemantauan terhadap harga pokok khususnya minyak goreng,” kata Iwan saat ditemui di Pasar Cibinong, Selasa, 17 Mei 2022.

Menurut Iwan, Presiden Jokowi berpesan kepada masyarakat agar bantuan tersebut dapat dipergunakan dengan baik untuk modal usaha.

“Juga ada bantuan rutin BLT dan PKH yang setiap beberapa bulan dibagikan dan tadi saya dengar juga Bapak Presiden, untuk bantuan warga miskin itu jangan dibelikan handphone, tetapi dijadikan modal usaha itu pesan beliau untuk bantuan keuangan terhadap masyarakat,” jelasnya.

Selain itu menurut Iwan, untuk harga bahan pokok saat ini masih cukup stabil khususnya minyak goreng curah. Sedangkan untuk minyak goreng kemasan masih normal dan belum ada kenaikan.

“Alhamdulillah minyak goreng juga ada dan harganya masih terjangkau, minyak kemasan masih normal,” sambungnya.

Sementara itu, Iwan berharap dengan adanya pemantauan harga bahan pokok oleh Presiden Jokowi, ketersediaan minyak goreng curah tercukupi dan harga masih dapat diterima oleh masyarakat.

Sebelumnya diberitakan Presiden Joko Widodo membagikan sejumlah bantuan kepada para pedagang kaki lima di Pasar Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 17 Mei 2022.

Hal ini membuat para pedagang turut bahagia karena kedatangan orang nomor satu di Indonesia, dan sekaligus di berikanya bantuan untuk para pedagang.(Albin Pandita Febriyantama)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Antar Pulang Wanita yang Ngaku Janda, Warga Cibungbulang Bogor Dikeroyok

6 Juli 2022 - 23:01 WIB

Pelaku Perampokan dengan Senjata Tajam, Ditembak Jajaran Polisi

6 Juli 2022 - 22:52 WIB

pelaku perampokan

LGE Adakan Event Metaco Arena Game Experience, Yuk Segera Ikutan

6 Juli 2022 - 21:04 WIB

game experience

Razia Pekat, Polsek Dramaga Sita Puluhan Botol Miras Jenis Ciu

6 Juli 2022 - 21:02 WIB

UPT Disnaker Kabupaten Bogor Buka Peluang Program Latihan Kerja, Cek Persyaratannya Disini

6 Juli 2022 - 20:18 WIB

Program Latihan Kerja

Angka Stunting di Wilayah Bumi Tegar Beriman Alami Penurunan Secara Signifikan

6 Juli 2022 - 19:00 WIB

angka stunting penurunan
Trending di Kabupaten Bogor