Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorPria Asal Kota Bogor, Tersambar Kereta di Karawang

Pria Asal Kota Bogor, Tersambar Kereta di Karawang

Bogordaily.net– Seorang pria asal Kota Bogor, bernama Ganda Sutrisna menjadi korban tersambar kereta api di stasiun Klari, Karawang Jawa Barat, pada Jumat 13 Mei 2022.

Diketahui dari identitas korban yang bernama Ganda Sutrisna tersebut berasal dari Kampung Cilubang Nagrak, RT 04 RW 04, Kelurahan Situ Gede, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Dari status yang tertera pada Kartu Tanda Penduduk (KTP) korban, ia kelahiran Bogor, 19 Mei 1980 silam, dan belum berkeluarga atau masih status bujangan.

Berdasarkan video dan foto yang diterima meja redaksi Bogordaily.net, nampak dalam video kurang lebih delapan detik tersebut, kondisi jenazah korban ditutupi oleh kardus.

Korban tersambar kereta itu, mengenakan sweater berwarna biru, dan celana jeans, serta menggunakan tas dan sepatu.

Sontak kejadian seorang pria tersambar kereta membuat orang-orang yang ada di lokasi kejadian berhamburan untuk melihatnya.

Nampak dalam video itu juga, seorang tentara mencoba membantu mengamankan atau mensterilkan lokasi tersambarnya pria tersebut.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada info lebih lanjut mengenai keluarga korban atau pihak yang berwenang untuk menjemput jenazah korban dari Karawang.

Banyaknya kasus kecelakaan diperlintasan kereta api, menjadi pelajaran bagi semua masyarakat. Dengan lebih berhati-hati saat melintas atau berdiri di staisun kereta api, harus lebih diperhatikan kembali.

Saat mengemudi kendaraanpun, alangkah baiknya tidak mendengarkan musik dengan volume yang tinggi. Hal ini tentu akan mempengaruhi pendengara ketika berada di jalan.***

(Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here