Pria Asal Bogor Tersambar Kereta

Menu

Mode Gelap
Geger! Instagram Mendiang Vanessa Angel Mendadak Hilang Tok! Lin Che Wei Resmi Jadi Tersangka Kasus Mafia Minyak Goreng Jangan Telat, Yuk Daftar Gelombang 3 TA 2022/2023 Sekolah Bosowa Bina Insani Bogor! Presiden Jokowi Beri Bantuan untuk Warga dan PKL di Pasar Cibinong Asyik! Mulai Hari Ini, Jokowi Izinkan Buka Masker di Ruang Terbuka

Kota Bogor ยท 13 Mei 2022 22:30 WIB

Pria Asal Kota Bogor, Tersambar Kereta di Karawang


 Pria Asal Bogor Tersambar Kereta. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Pria Asal Bogor Tersambar Kereta. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Seorang pria asal Kota Bogor, bernama Ganda Sutrisna menjadi korban tersambar kereta api di stasiun Klari, Karawang Jawa Barat, pada Jumat 13 Mei 2022.

Diketahui dari identitas korban yang bernama Ganda Sutrisna tersebut berasal dari Kampung Cilubang Nagrak, RT 04 RW 04, Kelurahan Situ Gede, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Dari status yang tertera pada Kartu Tanda Penduduk (KTP) korban, ia kelahiran Bogor, 19 Mei 1980 silam, dan belum berkeluarga atau masih status bujangan.

Berdasarkan video dan foto yang diterima meja redaksi Bogordaily.net, nampak dalam video kurang lebih delapan detik tersebut, kondisi jenazah korban ditutupi oleh kardus.

Korban tersambar kereta itu, mengenakan sweater berwarna biru, dan celana jeans, serta menggunakan tas dan sepatu.

Sontak kejadian seorang pria tersambar kereta membuat orang-orang yang ada di lokasi kejadian berhamburan untuk melihatnya.

Nampak dalam video itu juga, seorang tentara mencoba membantu mengamankan atau mensterilkan lokasi tersambarnya pria tersebut.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada info lebih lanjut mengenai keluarga korban atau pihak yang berwenang untuk menjemput jenazah korban dari Karawang.

Banyaknya kasus kecelakaan diperlintasan kereta api, menjadi pelajaran bagi semua masyarakat. Dengan lebih berhati-hati saat melintas atau berdiri di staisun kereta api, harus lebih diperhatikan kembali.

Saat mengemudi kendaraanpun, alangkah baiknya tidak mendengarkan musik dengan volume yang tinggi. Hal ini tentu akan mempengaruhi pendengara ketika berada di jalan.***

(Irfan Ramadan)

Artikel ini telah dibaca 200 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Prakiraan Cuaca BMKG di Wilayah Kota Bogor, Kamis 19 Mei 2022

19 Mei 2022 - 05:00 WIB

Cuaca di Wilayah bogor

Diterjang Hujan dan Angin Kencang, Rumah Warga di Cipaku Bogor Rusak Berat

18 Mei 2022 - 23:40 WIB

rumah cipaku

Pemeriksaan Pajak Daerah

18 Mei 2022 - 23:21 WIB

Pajak Daerah

Duh! Banyak Pengendara Lawan Arus di Jalan Lawanggintung Bogor

18 Mei 2022 - 16:58 WIB

Tips Mengatasi Laptop Lemot Ala Aneka Komputer & CCTV Bogor, Gini Caranya!

18 Mei 2022 - 14:54 WIB

laptop lemot

Komitmen BRIN, Kebun Raya Bogor sebagai Platform Global Riset Botani

18 Mei 2022 - 14:10 WIB

Trending di Kota Bogor