Saturday, 20 April 2024
HomeKulinerPria Ini Makan Big Mac Selama 50 Tahun, Bagaimana Rasanya?

Pria Ini Makan Big Mac Selama 50 Tahun, Bagaimana Rasanya?

Bogordaily.net –  Don Gorske, seorang pria berusia 68 tahun yang sangat menyukai makanan cepat saji McDonald's. Ia sangat menyukai Big Mac, pria asal Amerika Serikat ini makan 1-2 Big Mac setiap harinya, dan dilakukan selama 50 tahun.

Gorske menandai peringatan 50 tahun Big Mac pertamanya dengan pergi menuju ke cabang lokal McDonald di Fond du Lac, Wisconsin.

Menurut Gorske, meskipun dia sudah makan lebih dari 32.000 buah burger sejak tahun 1972, namun setiap kali dia menggigitnya, rasanya seperti pertama kali.

“Mereka begitu baik untuk saya – benar-benar tidak ada lagi yang lebih saya sukai untuk dimakan,” kata Gorske kepada WBAY, seperti dikutip dari Metro.co.uk.

Ya, pada 17 Mei 2022 lalu, bertepatan dengan 50 tahun peringatan Donald mulai memakan Big Mac setiap hari, pria 68 tahun ini memutuskan untuk mengunjungi gerai McDonald.

Gerai yang disasar berada di dekat rumahnya di Fond du Lac, Wisconsin, Amerika Serikat. Menurut Gorske, gerai McDonald tersebut merupakan gerai yang sama dengan gerai di mana ia memakan burger Big Mac untuk pertama kalinya pada tahun 1972 silam.

Pensiunan sipir penjara itu mengatakan, hubungan cintanya dengan burger – yang membuatnya diberi gelar Guinness World Records untuk Big Mac yang paling banyak dimakan seumur hidup – dimulai ketika dia mendapatkan mobil pertamanya.

“Saya langsung pergi ke McDonald's, mendapatkan tiga Big Mac pertama saya, lalu masuk ke mobil dan memakannya,” katanya kepada Guinness World Records.

“Pada saat itu saya berkata,'Saya mungkin akan memakan ini selama sisa hidup saya,” lanjutnya.

Gorske mengatakan dia berhasil makan dua burger pada hari tertentu dan hanya melewatkan delapan hari dalam 50 tahun berturut-turut. Sekarang, dia merayakan 50 tahun makan Big Mac hampir setiap hari. Untuk merayakan ulang tahun Big Mac-nya, dia mengunjungi restoran McDonald's setempat di Fond du Lac, Wisconsin. Itu juga merupakan cabang yang sama di mana ia memiliki Big Mac pertamanya pada tahun 1972.

Untuk membuat momen tersebut menjadi spesial, McDonald's lokal di Gorske memasang tanda di luar restoran, yang berbunyi, “Selamat Don atas 50 tahun Mac.”

Potretnya bahkan digantung di dinding di dalam restoran yang dia kunjungi secara religius.

“Saya mungkin akan makan Big Mac setiap hari selama sisa hidup saya,” kata Gorske kepada outlet tersebut.

Sepanjang hubungan cintanya selama setengah abad dengan Bic Macs, Gorske hanya melewatkan delapan hari. Untuk menebus waktu yang hilang, dia terkadang makan dua burger sehari.

Sejak itu, dia berhasil menggandakan dan kemudian beberapa. Sebagai bukti pencapaiannya yang belum pernah terjadi sebelumnya, Gorske menyimpan setiap karton burger individu dan tanda terima setiap kali dia menyantap burgernya.

Selangkah lebih maju, maniak burger ini memamerkan kotak kaca di mana ia dengan bangga menampilkan karton burger McDonald's dari berbagai dekade.

Gorske, yang menikah dengan Mary, membuat Dunia Guinness pada tahun 1999 setelah makan 15.490 Big Mac – dan terus memecahkan rekornya sendiri dari tahun ke tahun. Dia merayakan makan Big Mac-nya yang ke-30.000 pada tahun 2018 dan memperingatkan siapa pun untuk tidak mencoba menantang gelarnya.

“Saran yang akan saya berikan kepada seseorang yang ingin menantang saya adalah ‘jangan',” ucap Gorske.

“Aku akan mati sebelum kamu bahkan bisa menantangnya,” tambahnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here