Friday, 29 March 2024
HomeBeritaProfil Aulia Sarah, Sukses Perankan Badarawuhi di KKN di Desa Penari

Profil Aulia Sarah, Sukses Perankan Badarawuhi di KKN di Desa Penari

Bogordaily.net – Film , telah mencuri perhatian publik. Salah satu sosok penting yang mencuri perhatian publik yakni, peran Aulia Sarah yang memerankan Badarawuhi.

Akting menawan Aulia Sarah sebagai Badarawuhi mampu membius penonton. Berkat aktinnya dalam film tersebut, banyak warganet yang sekarang penasaran dengan sosok Aulia Sarah.

Aulia Sarah, yang mengawali karier di dunia hiburan sebagai model, lahir pada 6 Juli 1991 di Jakarta. Ia adalah aktor dan model berkebangsaan Indonesia lebih tepatnya berdarah Sunda – Jawa.

Dirinya memulai karirnya di dunia model dengan menjadi finalis pemilihan Gadis sampul pada tahun 2005. Meskipun saat itu Aulia Sarah tidak menjadi juara, kariernya tidak berhenti.

Aulia Sarah kemudian mendapatkan peran pertamanya sebagai figuran dalam film Kawin Kontrak yang dirilis pada 2008. Aulia Sarah kemudian membintangi film Punk in Love (2009), yang juga dibintangi Vino G Bastian, Andhika Pratama dan Yogi Finanda, Punk in Love pada 2009.

Dari situ, karier Aulia Sarah di dunia hiburan Tanah Air semakin cemerlang. Dia sering mendapatkan tawaran akting di berbagai film, sinetron dan FTV.

Puluhan judul FTV juga sudah dibintangi oleh Aulia Sarah. Di antaranya, Datang Minta Dijemput Pulang Minta Diantar (2011), Mas Karyo Pujaan Hatiku (2012), Surti Pembantuku Pacarku (2012), Cinta Surti dan Kopi Susu (2012), dan Petualangan 500 Ribu ke Singapore (2014).

Ditahun 2022 ia terlibat dalam beberapa film dan web series, diantaranya film KKN Desa Penari, web series Suami – Suami Masa Kini, dan sinetron Menolak Talak.

dan Biodata Aulia Sarah

Nama Lengkap : Aulia Sarah

Nama Panggung : Aulia Sarah

Tempat, Tanggal lahir : Jakarta, 6 Juli 1991

Usia : 30 Tahun

Agama : Islam

Almamater : SMA Negeri 6 Jakarta

Profesi : Model dan aktris

Media Sosial:

Instagram : @owliasarah
Tiktok : @owliasarah
Twitter : @auliasarah69

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here