Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanPura-pura Gangguan Jiwa, Keluarga Medina Zein Beri Klarifikasi

Pura-pura Gangguan Jiwa, Keluarga Medina Zein Beri Klarifikasi

Bogordaily.net – Keluarga membantah kalau pura-pura sakit sampai dirawat di rumah sakit jiwa untuk berlindung dari banyak kasus hukum.

“Medina ini sekarang dirawat di RSJ pemerintah. Ibarat kalau di pemerintah kan nggak mungkin dokter memberikan keterangan yang tidak benar,” ujar kuasa hukum keluarga , Ade Anggraeni di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, dikutip dari Suara, Senin 16 Mei 2022.

“Ini berkaitan dengan penyakit orang loh. Tidak benar ini setingan,” katanya lagi.

Lebih lanjut kata Ade, bukan lari dari proses hukum. Dia menyerahkan sepenuhnya pada pihak berwajib.

“Kalau masalah proses hukum kita kembalikan saja kepada prosesnya nanti seperti apa,” ujarnya.

Kendati begitu, Ade yakin ada perilaku spesial untuk jika memang terbukti jiwanya butuh perawatan. Pihaknya pun memastikan tak mungkin melakukan manipulasi hukum.

“Kalau hukum kan kita nggak bisa juga (seenaknya) orang berbuat sesuatu berarti harus tanggung jawab. Cuma kalau kondisinya memang dia itu penyakit ke arah jiwa pasti akan ada sesuatu yang spesial lah,” ujar Ade menjelaskan.

Sebelumnya diberitakan, ramai diperbincangkan imbas diduga melakukan penipuan ke beberapa rekan bisnisnya. Terbaru, Denise Chariesta, Uya Kuya, hingga Raffi Ahmad dikabarkan menjadi korbannya.

Kini selebgram tersebut tengah menjalani perawatan di rumah sakit jiwa di Bandung, Jawa Barat karena mengalami , . Ia telah dirawat sejak 6 Mei lalu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here