Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorRagam Pilihan Produk Kosmetik yang Dikembangkan Maklon Athena Royal Kosmetika

Ragam Pilihan Produk Kosmetik yang Dikembangkan Maklon Athena Royal Kosmetika

Bogordaily.net – PT Athena Royal Kosmetika merupakan perusahaan penyedia jasa ,
yang telah memproduksi lebih dari 200 merek produk kecantikan lokal di Indonesia.

Memiliki banyak pilihan variasi produk kecantikan dariujung kaki hingga ujung rambut. Diantaranya adalah produk skincare, bodycare, haircare, hingga dan dekoratif.

“Beberapa produk yang merupakan best seller dan banyak diminati oleh para beautypreneur adalah produk skincare seperti serum, lotion, pelembap, krim siang dan malam. Sedangkan untuk produk dekoratif yang dapat kami kembangkan juga
beragam, ada BB dan CC Cream, foundation, lip dekoratif seperti lip cream, lip tint, lip balm, hingga lip serum,” jelas Cindy salah satu Marketing Athena Royal Kosmetika.

Perlu diketahui, produk yang dikembangkan oleh PT Athena Royal Kosmetika telah memiliki izin edar resmi dan sertifikasi halal, sehingga para beautypreneur tak perlu
ragu lagi untuk memasarkan produknya.

Seluruh kegiatan produksi juga dilakukan dengan standar CPKB (Cara Pembuatan yang Baik), dengan menggunakan mesin berteknologi canggih.

Mengingat perkembangan zaman dan teknologi dalam dunia kecantikan yang semakin maju dan inovatif, PT Athena Royal Kosmetika juga melakukan adaptasi agar terus dapat mengikuti dan mengimbangi persaingan pasar .

“Untuk pengembangan inovasi produk, formulator kami juga lakukan secara berkala sesuai tren terkini berdasarkan riset pasar tentunya,” ucap Cindy.

Inovasi kandungan (ingredients) produk yang semakin beragam, menjadi inspirasi PT Athena Royal Kosmetika dalam membuat suatu produk.

Jadi walaupun PT Athena Royal Kosmetika satu yang sama telah memproduksi ribuan produk dari lebih 200 merek lokal, namun setiap produk memiliki keunikannya tersendiri.

“Kami selalu mengutamakan kepuasan customer, untuk formula dan data customer pasti akan kami jaga privasinya, jadi tidak perlu ragu akan originalitas produk karena setiap produk yang kami kembangkan custom sesuai konsep customer dan formulanya pun berbeda-beda tentunya,” tegas Cindy.

yang berlokasi di Karadenan, Cibinong, Bogor ini memiliki kelebihan lain yang ditawarkan diantaranya adalah MOQ (Minimum Order Quantity) yang
cenderung lebih rendah dibandingkan lainnya.

Kini, untuk memiliki produk
legal cukup, dengan minimal modal awal Rp 35 juta rupiah saja.

“Caranya mudah, cukup berikan kami produk briefnya seperti apa, nanti kami bantu hingga produk jadi siap jual dan customer tinggal pasarkan saja,” ucap Cindy.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here