Friday, 19 April 2024
HomePolitikRatusan Emak-emak di Purwakarta Dukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024

Ratusan Emak-emak di Purwakarta Dukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024

Bogordaily.net – Ratusan emak-emak pelaku usaha mikro kecil dan menengah () di Purwakarta, Jawa Barat, mendorong Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno untuk berlaga dalam gelaran Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Deklarator UKM Emak-emak For Sandi Purwakarta Hurun Ainy mengatakan, dukungan mereka diberikan karena kerja nyata yang dilakukan oleh Sandiaga Uno sangat terbukti bermanfaat.

“Beliau orang yang konsisten, kerja nyatanya sangat terlihat. Beliau mendukung desa-desa wisata, dengan adanya desa wisata itu yang ada sekitar juga jadi berkembang,” kata Ainy, dikutip dari RMOL, Sabtu 13 Mei 2022.

Dia berharap, jika Sandiaga Uno yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra terpilih menjadi Presiden 2024, ekonomi Indonesia dapat lebih baik.

“Harapannya ekonomi menjadi lebih baik, tidak ada lagi harga sembako yang menjulang tinggi, dan perizinan untuk legalitas bagi pelaku itu jadi mudah,” katanya.

Senada, Titin Martini yang juga pelaku , turut mendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024. Ia merasa sosok Sandiaga dapat menghidupkan khusunya di Purwakarta.

“Saya rasakan sendiri dengan hatinya beliau ini ada pergerakan, yang tadinya kita sebagai itu mati suri, sekarang alhamdulillah sedikit-sedikit sudah berkembang,” kata Titin.

Selain deklarasi, pembagian sembako juga dilakukan oleh para relawan. Adapun isi sembako tersebut adalah beras, minyak, dan gula.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here