Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalRemaja di Pontianak Nekat Tabrak Mobil Patroli, Tak Terima Dibubarkan Balap Liar

Remaja di Pontianak Nekat Tabrak Mobil Patroli, Tak Terima Dibubarkan Balap Liar

Bogordaily.net – Tak terima lantaran dibubarkan saat melakukan , seorang remaja di Pontianak (Kalbar) nekat menabrakkan motornya ke Tim PRC Samapta Polda Kalbar, Minggu, 15 Mei 2022.

Peristiwa itu diketahui lewat unggahan akun Instagram @prc-_samaptapoldakb.

“Minggu Dini Hari Tim PRC Samapta Polda Kalbar yang sudah mencium gelagat adanya di Jalan Sutoyo segera merangsek ke TKP,” tulis akun tersebut, dikutip dari Suara, Senin 16 Mei 2022.

Beruntung, pelaku yang nekat menabrak mobil patrol itu tidak terluka dan langsung mendapat nasihat dari pihak kepolisian yang bertugas.

”Semua pelaku balap liar yang diamankan rata rata masih dibawah umur itu, lalu digiring ke Polsek Selatan, sementara pelaku yang nekat menabrak dibawa ke Posko PRC untuk dipanggil orang tuanya,” tutup akun.

Netizen pun ramai mengomentari postingan itu.

“Iyaloh ini meresahkan skli kalo plg malam jam 12 keatas lwt ayani , mereka sok nguasai jalan pake acara teriak2 pulaaa , bulu blm tumbuh udh kek gtu,” @tetehbiasa

“Sangat berterimakash utk bapak² polisi yg sigap utk menindak para pembalap cap lem fox sangat meresahkan ape agik pakai knalpot racing t …tangkap saja,” @syarif_mochlisin08.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here