Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorRI 1 Kunjungi Pasar Gunung Batu, Dandim bersama Jajaran Kodim 0606 Kota...

RI 1 Kunjungi Pasar Gunung Batu, Dandim bersama Jajaran Kodim 0606 Kota Bogor Lakukan PAM VVIP

Bogordaily.net –  Letkol Ali Akhwan bersama jajaran melakukan Pam VVIP kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke , Jalan Mayor Jenderal Ishak Djuarsa, Kelurahan Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Dalam pengamanan VVIP, Dandim 0606/KB Letkol Ali Akhwan mendampingi Presiden Joko Widodo dalam agenda penyerahan bantuan modal kerja (BMK) dan bantuan langsung tunai (BLT) serta membagikan sembako kepada para pedagang kali lima.

Pada pukul 15:36 WIB, rombongan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo tiba di dan di sambut oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, UU Ruzhanul Ulum, Kapolda Jawa Barat, Irjend Pil Suntana, Danrem 061/SK Brigjend TNI Rudy Saladin, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Letkol Inf Ali Akhwan.

Kemudian, Dandenpom lll/1 Bogor, Letkol Cpm Anggun Hendryantoro, Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim dan Direktur Perumda Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor, Muzakkir.

Pada kunjungan ke ini, Presiden RI didampingi juga oleh Menteri Sosial Tri Rismaharini, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Kepala Biro Pers, Media dan Informasi, Sekretariat Presiden, Erlin Suastini, Grup A Paspampres Kolonel Inf Anan Nurakhman dan lainnya.

Kemudian orang nomor satu di Negeri ini memberikan bantuan secara simbolis sebanyak 268 paket kepada pedagang yang ada di .

Paket sembako yang di bagikan oleh Jokowi ini sebanyak 100 paket sembako berupa minyak goreng dan beras kepada para pedagang.

Kemudian Jokowi memberikan BLT sebanyak 90 orang keluarga harapan. Dan 10 orang bantuan langsung tunai kepada panti jompo serta memberikan bantuan kepada 68 pedagang kali lima.*

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here