Friday, 19 April 2024
HomeViralDiposting Crazy Rich, Ribut Adu Mulut Sopir Pajero Vs Yaris di Pintu...

Diposting Crazy Rich, Ribut Adu Mulut Sopir Pajero Vs Yaris di Pintu Tol Viral

Bogordaily.net – Adu mulut sopir Pajero vs Yaris di Pintu Tol terjadi lagi untuk kesekian kalinya. Keributan itu terjadi saat dua mobil itu hendak memasuki pintu tol Kebon Jeruk menuju Tomang.

Tidak jelas apa yang diributkan, namun kejadian itu sempat menghambat lalulintas di area masuk pintu tol tersebut.

Kejadian ini jadi heboh setelah diunggah oleh anggota DPR RI Ahmad Syahroni dan kemudian diunggah lagi oleh sejumlah akun. Salah satunya akun @onlinenew_idn.

Dalam video yang itu nampak dua sopir saling berhadapan, saling adu mulut dan berargumentasi. Sopir mobil merk Pajero keluar dari moblnya dang menghampiri sopir mobil yaris yang berada dibelakangnya. Kedua mobil itu berada persis dipintu masuk tol.

Alhasil, aksi ribut mulut dua orang itu direkam pengendara yang berada dibelakang mobil Yaris itu, karena kendaraannya terhalang.

Dalam keterangan video yang diunggah itu dijelasakan bahwa kronologisnya bermula dari mobil Pajero yang melaju secara udah ugal-ugalan di jalan tol dari Kebon Jeruk arah ke tomang. terjadilan kejar-kejaran an sama alphard. saat tiba di pintu tol, mobil pajero itu menyalip dengan cara motong mobil yaris.

Tidak terima , mobil Yarisnya tidak memberi jalan. Alhasil, supir pajero keluar dan marah-marah kepada sopir Yaris tersebut, bahkan sempat menampar sopir Yaris.

Ahmad Syahroni dalam akun instagramnya juga menjelaskan bahwa:

“Kronologisnya demikian:
Pajero udah ugal ugalan tuh di jalan tol dari kebon jeruk arah ke tomang, kejar2 an sama alphard.
Sampe pintu tol, pajero motong yaris.
Nah yarisnya gak ngasih tuh, sampe nekuk spion, pokoknya mepet2 an deh sampai depan pintu tol. Terus tiba2 supir pajero keluar tuh marah2 begitu. Emang arogan banget,
Nahh Naahh Kan ga boleh arogan atuh Bapak.. sm sm pengguna Jalan..
pake nampar pula..🙈,”

Postingan itu pun diserbu netizen:

“Sudah Diverifikasi
Kalo naik Pajero lalu merasa jadi orang paling kaya dan berkuasa di dunia, berarti tongkrongannya kurang jauh,” komentar akun @shitlicious

“Gemmmeezzz,” kata akaun tinameilina
35 menit25 suka

“Viralkan,” sahut komalasari_chome

“Sesama orang kaya ..jangan saling mendahului,” timpal tirtandangi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here