Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanSewu Dino Akan Segera Digarap, Lebih Menyeramkan dari KKN di Desa Penari

Sewu Dino Akan Segera Digarap, Lebih Menyeramkan dari KKN di Desa Penari

Bogordaily.net, film yang diangkat dari tulisan nyata di Twitter pada 2019 ini meledak di pasaran hanya dalam hitungan hari. Kini kisah lain yang ditulis , Sewu Dino akan segera digarap.

MD Pictures selaku production house yang memproduksi tidak puas begitu saja dengan hasil karya fenomenal ini.

Faktanya, MD Pictures akan mengangkat cerita lain yang ditulis oleh juga yakni Sewu Dino. Sewu Dino ditulis pada 5 Agustus 2019 lalu yang mana sudah memiliki lebih dari 100 ribu tanda suka di utasnya.

Sama seperti , cerita Sewu Dino merupakan sebuah cerita dari kisah nyata seseorang yang kenal. Ia mengaku cerita kali ini sangatlah kelam hingga ia berjanji tidak akan membocorkan lokasi dan semua hal yang berhubungan dengan cerita itu.

Sewu Dino memiliki arti 1000 hari. Menceritakan kisah seorang wanita lulusan SD yang memiliki tekad tinggi untuk mencari uang demi memenuhi kebutuhan keluarganya.

Tanpa susah payah, ternyata wanita bernama Sri itu langsung mendapat panggilan sebagai asisten rumah tangga di keluarga yang kaya raya.

Setibanya di rumah calon majikannya itu, bukannya mendapatkan pertanyaan yang umum, Sri malah dihadapi oleh beberapa pertanyaan yang aneh, salah satunya hari lahirnya, “Sri, bener, awakmu lahir pas dino jum'at kliwon? (Sri, benar, kamu lahir jum'at kliwon?)” Tanya pemilik jasa yang menyalurkan Sri kepada calon majikannya.

Tampaknya hari lahir Sri begitu istimewa dan sangat sesuai dengan kriteria calon majikannya, maka itu Sri langsung diterima menjadi asisten rumah tangga dengan bayaran 5 juta perbulan, padahal saat itu gaji tertinggi hanya sekitar 700 ribu saja.

Ayah Sri memiliki firasat yang tidak baik, ia menyuruh Sri untuk mencari pekerjaan yang lain. Namun Sri tetap bersih kukuh ingin bekerja dengan bayaran sebesar itu.

Singkat cerita, ternyata Sri dipekerjakan untuk menjaga seorang wanita yang terlihat aneh dan tinggal di dalam keranda.

Wanita itu bernama Della, keturunan terakhir keluarga Atmojo yang ternyata tengah berjuang keras dari ilmu santet.

Santet tersebut datang dari seseorang yang memiliki kebencian begitu mendalam, dapat dilihat dari jenis santet yang digunakan, yaitu Sewu Dino.

Santet itu memiliki 2 arah, yakni dapat membunuh target, dan juga bisa berbalik kepada yang mengirimkan.

Berbagai cara dilakukan oleh orang pintar langganan keluarga Atmojo, namun Della tak kunjung sembuh juga, perutnyabuncit bagaikan tengah hamil, tubuhnya dipenuhi luka nanah yang berbau busuk .

Saking viral dan seramnya, Sewu Dino juga sudah banyak direview oleh para konten kreator di YouTube.

Duh, jadi gak sabar untuk menontonnya. Dan apakah Sewu Dino bisa menandingi ketenaran ?***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here