Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaSosok Turah Parthayana, Youtuber yang Heboh Gegara Isu Istri Selingkuh

Sosok Turah Parthayana, Youtuber yang Heboh Gegara Isu Istri Selingkuh

Bogordaily.net– belakangan menjadi perbincangan setelah menggugat cerai istrinya Triyana Mahadewi. Tak hanya itu, sang istri bahkan dituding berselingkuh oleh Jehian Panangian Sijabat selaku manajer . Jehian juga sempat menuduh Triyana Mahadewi membawa kabur uang senilai Rp434 juta. Lalu siapa ? Berikut sosok yang dirangkum dari Suara.com dan berbagai sumber.

dikenal yang pernah menempuh pendidikan di Rusia. Pria kelahiran 7 September 1997 ini adalah berasal dari Pulau Dewata Bali dan merupakan anak bungsu dari empat bersaudara.

Ia kuliah berkat beasiswa dan berhasil menempuh pendidikan di Tomsk State Univeristy Rusia. Turah mengambil jurusan Manajemen Bisnis dan semakin dikenal semenjak menjadi seorang content creator di Youtube yang menceritakan tentang kehidupannya sebagai mahasiswa di Rusia.

Di sela-sela waktunya selama menjadi mahasiswa di Rusia, juga sering membuat film-film pendek bersama teman-temannya. Hal tersebut karena ingin menjadi seorang sutradara ataupun ikut bermain dalam sebuah film.

juga dikenal sebagai sosok yang inspiratif karena mendapatkan beasiswa dan berkuliah di Tomsk State University. Sebagai seorang content creator, Turah menceritakan kehidupannya menjadi seorang mahasiswa di Rusia. Bukan hanya itu, ia juga mengunggah beragam konten seperti kehidupannya di Rusia, budaya hingga trend yang sedang dibicarakan.

Tak hanya itu ia juga permah meluncurkab buku buku yang berisi perjalananya sebagai seorang mahasiswa dan sudah tinggal selama lima tahun di Rusia.

Namun, di balik prestasinya, Turah pernah dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap salah satu temannya berinisial JA saat masih kuliah di Rusia pada November 2019 lalu.  Pemilik nama lengkap Ida Bagus Ngurah Parthayana ini sempat meminta maaf atas perbuatannya.

Turah memutuskan menikah dengan Triyana Mahadewi, seorang Seleb Tiktok yang akrab disapa Gek Nana, pada 4 Desember 2020 silam dengan menggunakan adat Bali. Setelah menikah, YouTuber ini juga sempat membuat serial berjudul “Nikah Muda” yang membahas masalah rumah tangga pada pasangan muda. Keduanya kerap membagikan kemesraan mereka di Instagram.

Kini, hubungan Turah dan Triyana Dewi di ujung tanduk. Hal itu terjadi setelah ia dikabarkan diselingkuhi sang istri yang juga diduga membawa uang ratusan juta rupiah. Di sisi lain, Triyana Mahadewi sudah memberi tanggapan dengan tak mau mengungkit masalah pribadinya ke media sosial. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here