Friday, 29 March 2024
HomeTravellingSukses Gelar Nobar & Kompetisi PES, Tahun Ini LGE Kembali Hadirkan Event...

Sukses Gelar Nobar & Kompetisi PES, Tahun Ini LGE Kembali Hadirkan Event Nobarkuy Piala Dunia 2022

Bogordaily.net – Bagi kalian yang ingin seru seruan di . adakan event Nobarkuy. Nobarkuy sendiri adalah salah satu opsi event regular yang diselenggarakan oleh Leuweung Geledegan Ecolodge, yang berlangsung tahun ini pada tanggal 28 Mei 2022.

Kegiatan yang diselenggarakan tidak hanya acara Nobar saja tapi ada kegiatan lainnya yang dimulai dari pukul 14.00 wib, untuk aktivitas para tamu yang menginap di seperti permainan menangkap bola di kolam renang, sundul bola, tendang bola, dan dilanjutkan pada pukul 19.00 wib Kompetisi PES bola dengan konsol PS4, yang di ikuti oleh berbagai kalangan usia mulai dari 10 tahun s/d 50 tahun.

Kompetisi ini di ikuti oleh 36 orang peserta yang mendaftar. tentunya untuk memperebutkan Piala Juara 1 dan Juara 2 serta ada hadiah Staycation di senilai Rp 1.200.000 dan Voucher Wancikiwari serta souvenir menarik lainnya.


Selain itu, Untuk kompetisi PES dimenangkan juara pertama oleh Ridwan Angkasa dan juara kedua oleh Bapak Romansyah sebagai peserta kompetisi PES di , secara simbolis piala diserahkan oleh Bapak Jamaludin Rukmana selaku GM .

Sementara, pada pukul 24.00 wib acara dilanjutkan Nobar Real Madrid VS Liverpool, sambil menikmati sajian Jagung Bakar, Indomie rebus, Indomie goreng, Teh, Kopi, bandrek, Bajigur ada juga jamuan spesial untuk para tamu yaitu Cup Cake berbendera dari kedua tim sepak bola yang masuk ke laga Final.

Untuk itu kami dari akan terus konsisten mengadakan kegiatan ini sebagai salah satu promosi membangkitkan Pariwisata dan Esport di Indonesia khususnya di Kota Bogor serta suguhan untuk tamu yang menginap di .

Untuk selanjutnya, pada tahun kami akan mengadakan event Nobarkuy dibulan November – Desember bertepatan dengan Piala Dunia 2022 Qatar.

Untuk Informasi lebih lanjut hubungi nomor +62 813-8026-3338 atau ikuti media sosial @lge_bogor serta website www.leuweunggeledegan.com*

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here