Taman Wisata Matahari, Rekomendasi Wisata di Bogor Pas Akhir Pekan

Menu

Mode Gelap
Geger! Instagram Mendiang Vanessa Angel Mendadak Hilang Tok! Lin Che Wei Resmi Jadi Tersangka Kasus Mafia Minyak Goreng Jangan Telat, Yuk Daftar Gelombang 3 TA 2022/2023 Sekolah Bosowa Bina Insani Bogor! Presiden Jokowi Beri Bantuan untuk Warga dan PKL di Pasar Cibinong Asyik! Mulai Hari Ini, Jokowi Izinkan Buka Masker di Ruang Terbuka

Wisata · 11 Mei 2022 19:30 WIB

Taman Wisata Matahari, Rekomendasi Wisata di Bogor Pas Akhir Pekan


 Perahu naga salah satu wahana yang ada di Taman Wisata Matahari yang banyak diminati pengunjung  Perbesar

Perahu naga salah satu wahana yang ada di Taman Wisata Matahari yang banyak diminati pengunjung

Bogordaily.net-Taman Wisata Matahari (TWM) Park merupakan tempat rekreasi ramah keluarga yang sangat rekomendasi untuk menghabiskan akhir pekan di Kabupaten Bogor.

Selain tempatnya yang luas mencapai 22 Hektar, serta memiliki sekitar 20 wahana permainan, TWM yang terletak di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor ini, memiliki udara sejuk dan pemandangan yang memanjakan mata setiap pengunjungnya.

Didirikan tahun 2007, TWM mengusung konsep Recreation and Education Park serta dilengkapi dengan berbagai wahana, mulai dari Wahana Air, Wahana Permainan, Wahana Petualangan dan Wisata Edukasi.

Sebagai objek wisata terpadu, Taman Wisata Matahari, memiliki fasilitas yang relatif lengkap. Di taman rekreasi ini, pengunjung bisa menikmati fasilitas akomodasi, fasilitas kuliner, lapangan, fasilitas umum dan fasilitas pendukung lainnya.

Taman Wisata Matahari mudah diakses dari berbagai arah karena lokasinya yang memang berada tepat di tepi Jalan Raya Puncak KM 77 Cilember, Cisarua, Bogor.

Pengunjung dapat menjangkaunya baik dengan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi.

Jika menggunakan mobil pribadi, pengunjung dapat menempuh jalur menuju Ciawi melalui tol Jagorawi, lalu keluar di gerbang tol Gadog.

Namun jika pengunjung ingin menggunakan transportasi umum dari Jakarta, bisa naik KRL Commuter Line dan turun di stasiun Bogor.

Dan melanjutkan naik angkot jurusan terminal Baranangsiang yang biasanya mangkal di Jalan Kapten Muslihat dekat alun-alun Kota Bogor.

Terus naik angkot jurusan Cisarua dan berhenti di gerbang utama Taman Wisata Matahari.

Atau Anda juga bisa naik angkot jurusan Bubulak-Sukasari, turun di Sukasari, lalu lanjut dengan angkot jurusan Ciawi – Cisarua dan berhenti di depan gerbang Taman Wisata Matahari.

“Harga tiket Rp 60.000 untuk perorangnya,Harga tersebut termasuk free masuk 5 wahana, yaitu, Taman Kelinci, Taman Rusa, Perahu Karet dan Perahu Naga,” kata General Manager Taman Wisata Matahari Herwan Setiawan, Rabu 11 Mei 2022.

Untuk pengunjung dalam jumlah banyak, bisa memesannya melalui online atau Whatsapp ke no 081388922449.

Muhammad Irfan Ramadan

Artikel ini telah dibaca 600 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Sering Salah Tafsir, Ini Pengertian Wisata Halal Kata Sandiaga Uno

18 Mei 2022 - 18:36 WIB

Punya Kolam Terapi Ikan, Masjid KH Ahmad Dahlan Gresik Bikin Betah Berkunjung

17 Mei 2022 - 21:19 WIB

Masjid KH Ahmad Dahlan Gresik

Wisatawan Wajib Tahu, Ini Penyebab Koper Hilang di Bandara

17 Mei 2022 - 14:23 WIB

Melongok Fakta Candi Borobudur yang Jadi Lokasi Perayaan Hari Waisak

16 Mei 2022 - 18:02 WIB

Terbaru, Harga Tiket Masuk Candi Borobudur dan Jam Operasional

16 Mei 2022 - 17:48 WIB

Waisak dan 5 Kawasan Wisata Religi Bersejarah yang Wajib Dikunjungi

16 Mei 2022 - 09:33 WIB

Trending di Wisata