Thursday, 25 April 2024
HomeTravellingTaman Wisata Matahari, Rekomendasi Wisata di Bogor Pas Akhir Pekan

Taman Wisata Matahari, Rekomendasi Wisata di Bogor Pas Akhir Pekan

Bogordaily.net- (TWM) Park merupakan tempat rekreasi ramah keluarga yang sangat rekomendasi untuk menghabiskan akhir pekan di Kabupaten Bogor.

Selain tempatnya yang luas mencapai 22 Hektar, serta memiliki sekitar 20 wahana permainan, TWM yang terletak di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor ini, memiliki udara sejuk dan pemandangan yang memanjakan mata setiap pengunjungnya.

Didirikan tahun 2007, TWM mengusung konsep Recreation and Education Park serta dilengkapi dengan berbagai wahana, mulai dari Wahana Air, Wahana Permainan, Wahana Petualangan dan Wisata Edukasi.

Sebagai objek wisata terpadu, , memiliki fasilitas yang relatif lengkap. Di taman rekreasi ini, pengunjung bisa menikmati fasilitas akomodasi, fasilitas kuliner, lapangan, fasilitas umum dan fasilitas pendukung lainnya.

mudah diakses dari berbagai arah karena lokasinya yang memang berada tepat di tepi Jalan Raya Puncak KM 77 Cilember, Cisarua, Bogor.

Pengunjung dapat menjangkaunya baik dengan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi.

Jika menggunakan mobil pribadi, pengunjung dapat menempuh jalur menuju Ciawi melalui tol Jagorawi, lalu keluar di gerbang tol Gadog.

Namun jika pengunjung ingin menggunakan transportasi umum dari Jakarta, bisa naik KRL Commuter Line dan turun di stasiun Bogor.

Dan melanjutkan naik angkot jurusan terminal Baranangsiang yang biasanya mangkal di Jalan Kapten Muslihat dekat alun-alun Kota Bogor.

Terus naik angkot jurusan Cisarua dan berhenti di gerbang utama .

Atau Anda juga bisa naik angkot jurusan Bubulak-Sukasari, turun di Sukasari, lalu lanjut dengan angkot jurusan Ciawi – Cisarua dan berhenti di depan gerbang .

“Harga tiket Rp 60.000 untuk perorangnya,Harga tersebut termasuk free masuk 5 wahana, yaitu, Taman Kelinci, Taman Rusa, Perahu Karet dan Perahu Naga,” kata General Manager Herwan Setiawan, Rabu 11 Mei 2022.

Untuk pengunjung dalam jumlah banyak, bisa memesannya melalui online atau Whatsapp ke no 081388922449.

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here