Friday, 26 April 2024
HomeKulinerCari Tempat Nongkrong Malam Hari Dengan Suasana Pantai, Mojosky Resto Jawabannya!

Cari Tempat Nongkrong Malam Hari Dengan Suasana Pantai, Mojosky Resto Jawabannya!

Bogordaily.net – Cari tempat nongkrong malam hari yang asik dan unik? Pas banget karena ada resto dengan suasana pantai di tengah Kota Bogor, yakni .

Mojosky berlokasi di Lantai M, Jalan Siliwangi, RW 04, Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor ini menyajikan menu makanan dan minuman seperti di pantai.

Yang menarik dan berbeda dengan resto lainnya. Disini ada dua venue indoor dan outdoor.

Dibagian outdoor, kamu bisa menikmati malam dengan suasana pantai ditambah lampu perkotaan.

Untuk indoornya, kamu bisa menikmati live music yang ada, tak lupa juga suasana pantai lengkap dengan pasir pantai yang sungguhan membuat kamu makin betah berlama-lama.

Tak heran jika pengunjung mengungkapkan rasa takjubnya, karena bisa menikmati malam dengan suasana pantai di Kota Bogor.

Sebut saja Mella, mahasiswi berusia 23 tahun itu, menghabiskan malamnya di Mojosky dan ia merasa tempatnya nyaman serta pas untuk anak muda.

“Tempatnya bagus, udah gitu berasa kaya di pantai beneran, ditambah interior outdoor nya berasa sungguhan di pantai. Pokonya rekomen banget untuk anak muda nongkrong disini, apalagi ajak pasangannya,” kata Mella kepada Bogordaily.net Rabu, 18 Mei 2022.

Selain itu, banyak menu makanan serta minuman yang bisa kalian pedan, yakni :

  • Pineapple chicken
  • Amerikan pie
  • Cocofun
  • Mojokiss
  • Ginger Mojito

Menarik bukan? ayo ajak teman, saudara, keluarga, dan pasangan kalian untuk menghabiskan malam dengan suasana pantai di Kota Bogor, hanya di .*

(Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here