Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorTiket Masuk Gayatri Camp Bogor dan Fasilitasnya

Tiket Masuk Gayatri Camp Bogor dan Fasilitasnya

Bogordaily.net – Tiket Masuk Bogor dan Fasilitasnya. Bogor merupakan salah satu tempat para petulang kamping.

Lokasi kampingn gayatri Bogor ini sudah cukup terkenal dikalangan para pecinta kemping. Bogor kembali heboh setelah satu remaja meninggal tersambar petir saat kamping di kawasan ini.

Ada apa aja sih di Bogor ini?

Di tempat ground ini terdapat 2 dua lapangan yang dapat menampung 50 orang peserta dan satunya dapat menampung lebih dari 100 orang peserta dengan lapangan-lapangan kecil sebagai area kegiatan. Cisarua Bogor Jawa Barat 16750.

gayatri. Parkir Mobil Rp 15000. Saat malam tiba kamu akan disuguhkan dengan pemandangan indah kota Bogor dengan gemerlap lampu kota.

Gayatri merupakan salah satu tempat terbaik di Puncak Bogor, di sini akan disuguhkan pemandangan yang sangat indah dan megah d.

Untuk menginap Gayatri Adventure Mountain ini memiliki 2 jenis paket berkemah bagi kamu yang ingin kemah tapi tidak memiliki alat berkemah.

Gayatri Citeko merupakan salah satu tempat camping terbaik di Puncak Bogor.

Jika dari Cisarua berjarak sekitar 29 dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 10 menit saja menggunakan kendaraan bermotor.
Jika Anda pencinta camping atau berkemah maka jangan tempat ini bisa jad salah satu pilihannya.

Biayanya sangat terjangkau fasilitasnya sudah sangat lengkap dan kebersihan MCK terjamin. Selain itu, ada warung yang menjual semua keperluan selama camping sangat membantu jadi kita benar-benar dimanjakan.

Bila beberapa lokasi camping di Puncak sangat sulit di akses kendaraan lokasi, di sini justru bisa masuk bis besar hingga 10 bis sehingga memudahkan para penyelenggara.

Camping Gayatri atau Gayatri Mountain Adventure merupakan salah satu tempat berkemah di puncak Bogor dengan view bagus sekilas mirip Bukit Alas Bandawasa dimana lokasi camping ground ini berada dikaki gunung Gede PangrangoKalau dulu untuk menuju lokasi.

Camping di Gayatri Citeko Puncak Bogor fasilitasnya lengkap. Harga Tiket Masuk Camping Gayatri Rp 25000. Lokasinya sendiri berada di kawasan pegunungan daerah Cisarua Puncak Bogor dan jarak dari Kota Bogor adalah 26 km yang bisa ditempuh menggunakan kendaraan selama kurang lebih 1 jam.

Gayatri Mountain Adventure Tempat Camping di Bogor yang Cocok Bagi Kalian Pecinta Tantangan. Kegiatan akhir pekan rasanya seru kalau diisi dengan kegiatan camping.

Gayatri Camping Ground memiliki luasan 12 hektar berada dalam kawasan perkebunan teh Gunung Mas PTPN VIII yang telah dikerjasamakan. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here