Wednesday, 8 May 2024
HomeKota BogorTirta Pakuan Temu Pelanggan di Kelurahan Sindang Rasa Bogor Timur Terkait Pelayanan...

Tirta Pakuan Temu Pelanggan di Kelurahan Sindang Rasa Bogor Timur Terkait Pelayanan Zona 1

Bogordaily.net – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan melakukan kegiatan temu di RT04/RW10, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur, , Kamis 19 Mei 2022.

Acara tersebut dihadiri Direktur Utama Tirta Pakuan Rino Indira Gusniawan, Direktur Umum Rivelino Rizky serta para pejabat struktural. Hadir pula Lurah Sindangsari Falahuddin.

Dalam kesempatan tersebut, Dirut Rino berdialog dengan para Tirta Pakuan mengenai pelayanan di wilayah zona 1, khususnya di wilayah Sindangrasa.

Sejumlah program penanganan serta informasi pelayanan juga dibahas secara langsung dalam suasana kekeluargaan.

“Pelayanan di zona 1 secara umum berjalan baik, namun ada beberapa titik lokasi masih mengalami gangguan pengaliran pada jam-jam sibuk, terutama pada pagi dan sore hari,” kata Rino kepada .

Oleh karena itu, Rino mengimbau kepada Tirta Pakuan untuk menggunakan toren sebagai antisipasi gangguan, serta menggunakan aplikasi SIMOTIP untuk melaporkan gangguan.

“Secara teknis, Tirta Pakuan sedang membangun sejumlah infrastruktur untuk meningkatkan pelayanan. Di antaranya mengoperasikan IPA Unitex hasil kerjasama Tirta Pakuan dengan PT Unitex, serta pembangunan Distict Meter Area (DMA) untuk mengatur tekanan air agar pasokannya lebih merata,” jelasnya.

Untuk itu, Rino meminta dukungan dari pemerintah daerah, khususnya Kelurahan Sindangrasa serta di wilayah ini untuk membantu kelancaran program-program peningkatan pelayanan.(*)

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here