Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaUcapkan Selamat Lebaran, Raja Arab Saudi Beri Kabar Bahagia

Ucapkan Selamat Lebaran, Raja Arab Saudi Beri Kabar Bahagia

Bogordaily.net merayakan 1 Syawal 1443 Hijriah hari ini, Senin, 2 Mei 2022. Sejumlah negara Teluk lain seperti Uni Emirat Arab, Kuwait dan Qatar juga merayakan Lebaran di hari yang sama. Pada momen tersebut, Raja Salman Abdulaziz mengucapkan selamat Idulfitri bagi seluruh umat muslim di dunia.

“Muslim di seluruh dunia, semoga keselamatan, rahmat dan berkah Allah tercurah untuk Anda, kami dengan senang hati mengucapkan selamat kepada Anda atas Idul Fitri,” kata dalam pidatonya sebagaimana dikutip dari CNN Indonesia.

Raja pun bersyukur Allah telah menjadikan Saudi sebagai tuan rumah untuk melayani dua masjid suci, menjamin kenyamanan jemaah haji, jamaah umrah dan pengunjung, serta memberikan pelayanan terbaik kepada mereka.

“Merupakan kebanggaan bagi kami semua, dan kami berusaha sekeras mungkin untuk memenuhi tanggung jawab bahwa Allah telah memilih kami untuk itu, dan dalam rasa kesucian tugas besar ini,” sambungnya.

Lebih lanjut juga mengatakan dua Masjid Suci sudah bisa menampung pengunjung secara penuh.

“Kerajaan mengizinkan kembali penggunaan kapasitas penuh di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, dan kami senang dengan bantuan Allah untuk sejumlah besar jamaah umrah, jamaah, dan pengunjung yang mengunjungi Dua Masjid Suci di bulan suci Ramadan,” jelas .

Ia pun bersyukur sebab pihaknya mampu menghadapi pandemi dan meminimalisir dampak. juga menyampaikan terima kasih kepada sejumlah pihak.

“Terima kasih kepada Allah terlebih dahulu, kemudian kepada pekerja di semua lini sektor, dan kepada warga dan penduduk, yang menunjukkan kesadaran tinggi, komitmen besar dan kecepatan dalam menanggapi arahan dan instruksi terkait pandemi,” katanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here