Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorSelamat! UIKA Bogor Resmi Terima Sertifikat ISO 9001:2015

Selamat! UIKA Bogor Resmi Terima Sertifikat ISO 9001:2015

Bogordaily.net – Setelah menjalani audit implementasi Manajemen Mutu secara internal maupun external, Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor resmi mendapatkan , Selasa 10 Mei 2022.

ISO ini diberikan kepada Unit Rektorat yang telah berhasil mengimplementasikan sistem manajemen mutu berbasis yang diserahkan oleh Bapak Yaya Kusumayadi, SE., AK, CTT, perwakilan PT. Enhaii Mandiri 186 selaku lembaga penilaian kesesuaian, yang telah di akreditasi oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN), kepada Rektor UIKA Bogor Prof. Dr. H.E Mujahidin, M.Si.

Pemberian tersebut dilakukan disela-sela pelaksanaan Halal Bihalal Civitas , di Auditorium Prof. Abdullah Siddik, SH., Kampus UIKA, Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor, Selasa 10 Mei 2022.

Dalam sambutannya, Yaya menyampaikan Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada atas kepercayaan yang telah diberikan kepada PT Enhaii Mandiri 186, untuk mensertifikasi sistem Manajemen Mutu dan Sistem Manajemen Organisasi Pendidikan.

Ia menilai sertifikasi yang diperoleh UIKA adalah satu langkah awal yang telah dilakukan, untuk mendapatkan pengakuan ditingkat global dan internasional.

“Ini terbukti bahwa mempunyai komitmen dari mulai pucuk pimpinan hingga staf telah berkomitmen untuk mengimplementasikan sistem manajemen mutu dan sistem Manjemen Organisasi Pendidikan, kami sudah cek melalui audit yang telah dijalankan dan hasilnya UIKA layak mendapatkan ini,” tutur Yaya yang juga merupakan auditor PT Enhai Mandiri 186.

Selain penyerahan , sebelumnya UIKA telah mendapatkan sertifikat ISO 21001:2018 untuk dua fakultas yaitu, Fakultas Teknik dan Sains dan Fakultas Ilmu Kesehatan.

Dalam momen ini pula turut ditandatangani komitmen menjalankan ISO 21001:2015 oleh empat pimpinan fakultas dan direktur sekolah Pascasarjana dilingkungan UIKA Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here