Wednesday, 17 April 2024
HomeKota BogorUKM LDK Al-Intisyar UIKA Bogor Silaturahmi Akbar dengan Para Alumni

UKM LDK Al-Intisyar UIKA Bogor Silaturahmi Akbar dengan Para Alumni

Bogordaily.net– Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Lembaga Dakwah Kampus (LDK Al-Intisyar) Universitas Ibn Khaldun () mengadakan Silaturahmi Akbar (Silatbar) bersama para alumni, di ruang MKU , Sabtu, 28 Mei 2022.

Ketua Umum LDK Al-Intisyar , Zikril Makbul Anwar mengatakan tujuan diadakanya kegiatan silatbar ini adalah untuk mengenalkan kepada kader dengan para alumninya. Selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi antara kader dengan alumni.

“Tujuanya untuk mengenalkan kader dengan alumninya sendiri, untuk mengkomunikasikan dan mempererat tali silaturahmi antara kader dengan alumni, dari jajaran pengurus terdahulu,” ujarnya kepada Bogordaily.net, Sabtu, 28 Mei 2022.

Menurutnya, dalam kegiatan berupa talkshow dan sharing session ini membahas pengalaman dari para alumni saat masih menjabat kepengurusan LDK.

“Ada talkshow dan sharing session, membahas seputar pengalaman dan kisah dari para alumni LDK saat dulu diberi amanah,” jelasnya.

Ia pun berharap agenda Silatbar akan terus ada dan lebih meriah lagi di kepengurusan selanjutnya.

“Harapanya, semoga di kepengurusan berikutnya agenda ini akan terus ada dan akan lebih meriah, lebih banyak diikuti oleh peserta khususnya alumni,” harapnya.

Selain itu dengan adanya agenda silatbar ini, diharapkan dapat membangun jejaring komunikasi dan juga dapat mempererat tali silaturahmi dengan para alumni sebelumnya.

“Serta bisa membangun jejaring komunikasi, dan juga silaturahim yang lebih erat dengan alumni yang mungkin sebelumnya belum kita jamah,” tutupnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here