Wednesday, 19 June 2024
HomeHiburanUndang Pasangan LGBT, Podcast Deddy Corbuzier Dirundung Netizen

Undang Pasangan LGBT, Podcast Deddy Corbuzier Dirundung Netizen

Bogordaily.net – Viral konten Close The Door milik saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di Twitter. Usai dirianya undang pasangan LGBT atau gay, Ragil Mahardika dan Frederik Vollert menjadi bintang tamu di miliknya.

Dalam video berdurasi satu jaman tersebut, banyak membahas seputar kehidupan dan hasrat seksual seorang gay. Akan hal tersebut, Netizen menilai hal itu tidak mengedukasi publik.

Seperti salah satu netizen pemilik akun Hisyam Mochtar. Ia menilai ada yang salah dari Deddy. Bahkan ia sampai menyinggung tentang status muallaf yang disandang .

“Bodo amat Ragil dan “lakinya” diundang Deddy. Itu semakin memperjelas dia mualaf bukannya menjadi lebih lebih baik tapi malah sebaliknya. Salah guru?,” tulis @HisyamMochtar, Minggu, 8 Mei 2022.

Selain itu, netizen Nuim Sungkar, pengguna akun @nuim10 juga menyayangkan konten Deddy Corbuzier kali ini yang undang pasangan LGBT.

Padahal menurutnya, konten Close The Door tersebut lebih terkenal nilai edukasinya, sementara usai mengundang Ragil dan pasangan bulenya itu, justru stigma edukatifnya rusak.

“Pake judul tutorial jadi gay di indo yang diundang Ragil. yang dulu nya terkenal edukasi nya dan high class narasumber nya sekarang terjun bebas menjadi konten biasa hanya butuh viewer,” tulisnya.

Perlu diketahui, bahwa baru saja channel Corbuzier mengunggah konten dengan narasumber Ragil dan pasangan Bule Jermannya.

Konten tersebut ia beri judul, “Tutorial Jadi Gay di Indo”. Video yang diunggah sekitar 19 jam yang lalu itu sudah ditonton lebih dari 2,7 juta orang.

Sebagai informasi, pasangan semasa jenis di Indonesia masih dilarang keras lantaran tidak sesuai dengan norma-norma kehidupan masyarakat Indonesia yang masih menjunjung tinggi nilai-nilai agama.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here