Thursday, 25 April 2024
HomeViralVideo Detik-detik Polisi di Pekanbaru Ditikam di Depan Rumahnya Viral

Video Detik-detik Polisi di Pekanbaru Ditikam di Depan Rumahnya Viral

Bogordaily.net – Video detik-detik Polisi di Pekanbaru Ditikam di Depan Rumahnya . Dalam video tersebut seorang pria ditikam dan di media sosial.

Video itu pun menggemparkan jagat maya. Kejadian tragis itu dilakukan persis di depan rumahnya dan didepan istri dan anaknya.

Belakangan diketahui pria yang diduga ditikam tersebut seorang polisi di Pekanbaru, Riau.

Dalam video berdurasi 42 detik itu terlihat seorang pria datang ke rumah korban. Tanpa menaruh rasa curiga, korban menghampiri pelaku.

Setelah pagar dibuka, korban dan pelaku yang sama-sama pakai baju merah lalu berkomunikasi. Pelaku kemudian terlihat menikam perut korban di sebelah kiri.

Aksi penikaman yang diposting di akun Instagram publik @kabarpekanbaru itu . Video telah ditonton lebih 12 ribu orang setelah diposting sekitar 2 jam lalu.

Korban adalah Deri, warga Perum Perdana Blok Jalan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru. Sementara pelaku adalah IM (26) warga Payung Sekaki.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andri Setiawan membenarkan insiden itu. Insiden terjadi, Minggu 15 Mei 2022 sekitar pukul 15.30 WIB.

“Benar, kejadian kemarin. Telah ditangani,” kata Andri, Senin 6 Mei 2022.

Terkait motif saat ini masih terus didalami. Namun korban mengalami luka goresan di perut dan kondisinya telah mulai membaik.

“Hanya goresan, kondisi (korban) baik. Untuk pelaku diduga ada gangguan jiwa, masih kami dalami semua,” kata Andri. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here