Friday, 26 April 2024
HomeBeritaVillarreal Vs Liverpool 4 Mei 2022: Seri Saja Sudah Cukup The Reds!!

Villarreal Vs Liverpool 4 Mei 2022: Seri Saja Sudah Cukup The Reds!!

Bogordaily.net Vs akan menentukan siapa yang akan masuk .

punya kans menang tinggi. The Reds sudah menang 2:0 secara agregat. Itu artinya , skor seri saja sudah cukup mengantarkan the Reds ke Final Liga Champions.

Vs akan menjalani leg ke duanya di kandan pada Rabu 4 Mei 2022 di Estadio de ka Ceramica.

Meski diatas kertas sudah menang. Bek Trent Alexander Arnold mengingatkan timnya jangan jumawa.

Dengan situasi ini maka the Reds hanya butuh minimal hasil seri saja untuk menjejak final keduanya dalam empat musim terakhir. Sebaliknya, tuan rumah Villarreal dihadapkan pekerjaan berat karena mesti mengalahkan dengan selisih paling tidak tiga gol untuk lolos.

Alexander-Arnold menegaskan Liverpool tidak akan bermain aman di markas Villarreal. Apalagi si Kapal Selam Kuning sukses menyingkirkan tim-tim yang lebih difavoritkan pada babak sebelumnya.

“Kami ingin pergi ke sana dan menang,” lugas Alexander-Arnold dalam konferensi pers yang diwartakan ECHO. “Kami tahu kami dilarang bersikap bodoh dan terserat dalam permainan mereka tapi kami ingin memastikan diri untuk lolos.”

“Ini memang keunggulan yang bagus, tapi sekaligus juga berbahaya. Jangan merasa jemawa. Apapun bisa terjadi di dalam sepakbola. Mereka itu kan sebuah tim yang sangat bagus, yang mampu mengalahkan tim-tim kelas dunia,” sambung pemain internasional Inggris itu.

“Kita sudah melihatnya dengan Juve dan Bayern. Mereka bermain sebagai underdog jadi kami jangan berpuas diri. Dan seperti ungkapan klise, ini baru separuh babak. Gol pertama itu vital di pertandingan ini,” ungkap Alexander-Arnold jelang Villarreal vs Liverpool.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here