Saturday, 20 April 2024
HomeViralViral, Penjual Soto Semarang yang Bikin Adem Pembeli

Viral, Penjual Soto Semarang yang Bikin Adem Pembeli

Bogordaily.net – Penjual Semarang yang bikin adem pembeli ini vila. menjadi salah satu makanan berkuah yang cukup digemari oleh berbagai kalangan. Bicara soal , belum lama ini warganet dibuat terkagum-kagum dengan video salah seorang penjualnya yang berparas anggun.

Dihimpun dari laman Hitekno, video penjual cantik ini menjaidi usai diunggah oleh akun Instagram @kulinertrending.id beberapa waktu lalu.

Pada video yang diunggah, tampak seorang wanita berhijab hitam tengah sibuk menyiapkan pesanan pelanggan.

Secara diam-diam ternyata penjual yang sedang mengantarkan pesanan ke meja pembeli ini direkam oleh salah seorang pelanggan sebelum akhirnya viral di media sosial.

”Info mokel yang recommended sat set maszeh” tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dalam video yang diunggah, penyaji cantik sedang sibuk mengantarkan beberapa porsi ke pelanggan yang memesan. Menurut komentar warganet, warung tersebut berada di daerah Ambarawa, Semarang.

Karena memiliki penampilan yang menarik, sang pelanggan lalu merekam sosok penjual cantik tersebut secara diam-diam. Setelah video ini diambil dan diunggah hingga menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh warganet.

”Ya ampun rakyatnya Pak Ganjar Pranowo” balas salah seorang warganet.

”Yang jual kaya artis ya” komentar seorang warganet.
”Jadi mau makan di sini tapi jauh” ungkap warganet lainnya.
”Gue mah kaga deman makanannya, demen sama mbaknya” tulis warganet lain membalas.

Diunggah oleh akun @kulinertrending.id, video mengenai penjual cantik di Semarang ini lalu telah mendapat lebih dari 15 ribu likes dan ratusan komentar dari warganet usai menjadi viral di Instagram.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here