Saturday, 20 April 2024
HomeViralViral Setelah Bertemu Elon Musk, Jokowi Jadi Pedagang Buah?

Viral Setelah Bertemu Elon Musk, Jokowi Jadi Pedagang Buah?

Bogordaily.net – Beberapa orang yang memiliki wajah mirip Presiden RI (Jokowi), memang sudah banyak. Kali ini, giliran buah yang lantaran mirip dengan Jokowi.

Orang yang dibilang mirip dengan Presiden Jokowi, memang selalu menyita perhatian publik dan menjadi karena menjadi perbincangan di dunia maya.

Tak terkecuali seorang di pasar di Purwakarta yang menjadi setelah salah satu warganet mengunggah potret dirinya ke media sosial TikTok karena dianggap mirip dengan Presiden Jokowi.

Dalam video yang diunggah di Tiktok, memperlihatkan seorang pria buah di pasar sempat dikira Jokowi yang sedang menyamar.

Pasalnya, pria yang mengenakan kaos berwarna merah dan celana jeans ini mirip sekali dengan Jokowi. Awalnya sang perekam ini hendak membeli buah. Ia terlihat menunggu penjual keluar dari warung.

Tak lama berselang, sosok bapak-bapak si buah ini keluar sambil menghitung uangnya. Tidak ada yang aneh dari bapak-bapak penjual buah tersebut, sampai ketika diperhatikan, wajahnya tampak mirip dengan Jokowi.

“Kembaran Presiden,” kata pengunggah.

Pria ini hendak memberi uang kembalian ke pelanggan. Ia sudah menyiapkan uang yang hendak diberikan ke pelanggannya. Momen itulah, sang pelanggan memprotes harga minyak agar segera diturunkan.

“Presiden nyamar jadi tukang dagang di pasar. Spontan saja aku bilang, ‘Pak, turunin harga minyak,'” tulis perekam.

Menanggapi banyolan pembelinya,  yang mirip Jokowi itu lantas memberikan jawaban dengan bercanda.

“Siap,” katanya sambil tersenyum.

Video tersebut berhasil mendapatkan beragam tanggapan dari warganet.

“Mirip Jokowi masih muda,” kata @cutsaxxxx

“Dulu yang mirip Jokowi ibu-ibu, sekarang ada lagi yang mirip, ternyata kembaran Pak Jokowi itu banyak ya,” tulis warganet lainnya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here